Saturday, May 5, 2012

Stamps : Indonesia (May 5, 2012)

Sat 5/5 (1:27 pm)

Lumayan juga pas ke Pasar Baru hari ini nemu beberapa perangko yang masih "baru" pertama gua liat :p Tapii.. hiksss.. cuman dikasih liat 1 album ajaaa.. padahal gua lagi ngincer (bangets) perangko yang 1.500 buat padu padan dengan perangko 2.500 yang jauuuuhh lebih gampang gua dapatkan!

Tari Barong, Bali

kain tradisional

pameran filateli 2012

joint stamp Indonesia-Iran




Terpaksa dhe beli perangko 1.500 bergambar di atas walau ngga sreg2 amat, kecuali perangko bulat di atas, yang itu sih gua sukaa :)) Terus si Pak Sis-nya nyaranin next time mungkin gua bisa coba liat ke bagian filateli di kantor pos besar, walau bukanya cuman hari Senin ampe Jumat aja.. hmm.. boleh lah kapan2 dicoba :)

Sat 5/5 (1:42 pm)

No comments:

Post a Comment