Thursday, May 3, 2012

FB : May 3, 2012

Thu 3/5 (3:26 pm)

Dua hari ini bener2 menyenangkan karenaa.. kotak pos gua ada isinya, hihihihi.. kemaren and hari ini gua sama2 mendapatkan 7 postcard boo! Dalam format yang sama pula, 4 official cards and 3 direct swap cards, uhhuyy..

Dan hari ini gua stop dulu ngepos :p Lagi pengen nyantai, pengennya sih mulai baca2 lagi karena buku2 pesanan gua kemaren tiba juga (akhirnya!). Yuk, intips, kartu apa aja yang gua terima hari ini ;)

Jennefer, USA
Padang bungaaaaaaaaaaaa.. entah sejak kapan, gua pengen lho berada di tengah padang bunga, pengennya sih padang bunga yang liar githu, yang bunganya warna warni terus gua pengen berbaring sambil memandang langit terus  menghirup udara dalam2 dan membiarkan harum semerbak dari bunga2 di sekitar gua memenuhi paru2, sayanya sampai sekarang masih belon kesampean :p Jadilah berpuas2 diri menikmati gambarnya dulu dhe, hahahaha.. thanks yaa, Jennefer ;)

Jennefer, USA
Kartu kedua datangnya masih dari Jennefer, kali ini gambar sebuah bangunan, yang menurut Jennefer bangunan di atas itu masuk dalam daftar UNESCO lho! Ini dulunya rumah Thomas Jefferson, presiden ketiga Amrik ;) Thanks yaa, Jennefer, and juga buat that Ratatouille stamp! Lovelyy ;)

Anuradha, India
Gajah terbang! Huehehehehehe.. ngga salah juga kalo dibilang nih gajah terbang dari India ke Indonesia khan, hahahaha :p Aslinya ternyata lebih bagus dari gambar yang gua liat di albumnya Anuradha, walau gua tetap berpendapat, bakal lebih bagus lagi kalo cuman ada gambar gajahnya aja, hehehehe.. itu dicatnya pake apa yaa?

Thanks to all today's cards, hopefully you two will get my cards real soon ;)

Thu 3/5 (3:34 pm)

No comments:

Post a Comment