Wednesday, May 2, 2012

Receive : May 2, 2012

Wed 2/5 (3:40 pm)

Setelah kotak pos gua sepiiii kiriman selama beberapa hari, akhirnya hari ini gua mendapatkan beberapa kartu pos sekaligus, horee.. gua sih curiga Mr. P!-nya sengaja ngumpulin biar rada banyakan baru dhe dia kirim ke tempat gua daripada tiap hari musti bolak balik buat nyemplungin 1 kartu aja, ahahahaha :p Uppss.. ngga boleh berburuk sangka yaa :)) Padahal gua sih lebih senang tiap hari itu dapat kiriman walau cuman 1 juga mending lah daripada 5 hari nganggur terus hari berikutnya dapat 5 kartu, hahahaha.. kalo berbicara soal harapan sih jelas milih tiap hari dapat 5 kartu githu, wakakakakak :p

Anywayy.. berikut official cards dari Postcrossing ;)

Caroline, CH-107482
Kartu dari Caroline ini adalah kartu paling berwarna yang pernah gua terima, ngga cuman berwarna tapi warnanya itu lhoo.. cerah dan gonjreng, ahaii.. ngeliat nih kartu, mau ngga mau pasti bawaannya pengen senyuuuum aja, hahahaha.. abisnya susah dhe kayanya ngeliat sesuatu secerah ini and tetap bertahan murung :p
Jane, CA-243014
Jane bilang, dia nge-scan gambar dari postcard yang dia punya lalu dibikin kartu pos dan dikirim ke gua seperti gambar di atas, gua sih ngga masalah, karena kalo dia ngga bilang, mana gua tau itu bukan kartu pos dari hasil beli di toko, hahahaha.. soalnya kecuali pemotongan yang ngga terlalu pas, yang lainnya itu otree.. kualitas gambar and kertasnya itu tebaall.. plus, gambarnya lucuu, katanya sih dari buku anak berjudul "Mathilda - Sea and Sky", makasih yaa, Jane, tau aja selera gua yang kaya gini, hahahaha :)) Ohh.. ada satu hal penting yang perlu disebutkan sehubungan dengan kartu yang dikirimkan Jane ini, yaituu.. perangkonya boo! Edisi spesial 100 tahun Titanic, model perangkonya yang panjang githuu, cakeps dhee ;) Makasih for this extra special stamp, Jane!

Juho, FI-1406028
Mau ngga mau gua nyengir pas baca apa yang ditulis Juho di kartu yang dia kirimkan ke gua, Juho bilang gini, "You have favourited many cards from Finland," wakakakakakak.. ya iya laaahh, Juho, negara dikau ituu.. punya banyaaaaaaaaaaaaaak bangets koleksi kartu pos yang sesuai ma selera gua, hahahahahaha.. padahal gua udah browsing banyaaaaaaaaak bangets galeri foto sehubungan postcard yang dikirimkan ama Finnish postcrossers lho, tapi tetap ajaa.. adaa aja kartu yang baru pertama gua liat dan gua suka, hahahaha.. kayanya yaa, dari hampir 2000an gambar kartu pos yang gua masukin ke kategori "favorit" di galeri Postcrossing, sebagian besar itu berasal dari Finland, yeaahh.. that much I love postcards from Juho's country :)) Kartu yang dikirimkan Juho ini dari artis Minna Immonen, dia juga cukup terkenal di kalangan postcrossers dari Finland karena beberapa kali gua melihat variasi yang berbeda dari karyanya :D Makasih ya, Juho, semoga bahunya cepat sembuh!

Seren, US-1649824
Official cards keempat yang gua terima hari ini berasal dari Amerika, dikirimkan oleh Seren, dia penulis dan mail artist yang artinya "create artwork that is sent through the mail", pleasee.. jangan nanya lebih lanjut ke gua maksudnya yang seperti apa, karena gua ngga ada gambaran juga, hahahaha :)) Kartu di atas adalah karya Camilla d'Errico, judulnya "symbiotic friends", salah satu artis kesukaan Seren, menurut dia karya d'Errico ini menarik, karena karakternya terlihat innocent sekaligus kuat pada saat yang bersamaan. Ahh, menarik ya melihat banyak macam karya seni seperti ini karena terkadang kita ngga tau apa yang kita suka sampai kita melihatnya, hehehehe..

Wed 2/5 (4:12 pm)

No comments:

Post a Comment