Wednesday, July 17, 2013

pesan yang membahagiakan

rabu 17/7 (5:25 pm)

beberapa waktu lalu pas ngecek e-mail, ada "hurray" yang masuk yang memberitahu bahwa kartu pos gua ke inggris udah sampai dalam waktu 30 hari.

yang menjadikan pesan ini spesial adalahh.. si penerima kartunya bilang gini..

"Hugh from river cottage is my neighbour, I showed him your card and he loved that you had tried beetroot, the card also was fabulous! Have a good day!
Grace xx"
 huaaaaa.. huaaa.. gua terharu bangets, ahahahahaha.. sampai gua ngubek2 foto dari kartu2 yang gua kirim, emangnya gua nulis apaan seehhh :p

ternyata yang gua tulis tuh ini nihh..


lucu aja yaa.. karena pas nulis itu tuh gua sama sekali ngga nyangka bahwa apa yang gua tuliskan itu akan sampai ke si hugh, ahahahahahaa :))

rabu 17/7 (5:30 pm)

1 comment:

  1. Hehehehehe...
    pasti puas tuuh.. udah tersampaikan.. ;p

    Salam kenal..

    ReplyDelete