Monday, April 16, 2012

Direct : Mitsuyo, Japan

Mon 16/4 (10:00 am)

Kartu2 berikut ini dikirimkan buat Mitsuyo di Jepang :D

mandiin kerbau
Gua pernah ikut acara fieldtrip-nya keponakan gua yang salah satu acaranya itu adalah mandiin kerbau. Buat anak kota yang ngeliat kerbau aja jaraaang, acara yang satu ini terbilang menyenangkan, walau ngga tepat juga sih dibilang mandiin kerbau karena yang sebenarnya itu cuman ngelus2 si kerbau sementara dia berendam di aliran sungai yang cukup dalam untuk menyembunyikan tubuhnya dengan nyaman, hahahaha..

seorang gadis memandangi Gunung Kintamani
Kartu yang di atas itu gua beli di Bali, di sana emang amat sangat banyaaaak sekali variasi kartu pos walau yaah semuanya bertuliskan "Bali" sih, hahaha.. tapi variasinya jauh lebih banyak dibanding kartu pos "Bali" yang dijual di Jakarta. Pas liburan kemaren aja udah kalap milih ini itu and kirim2in ke temen gua dengan mencemplungkan tuh kartu2 pos di bandara, and guess what.. nyampenya donkss.. 3 bulan kemudian, wakakakakakak :p masih untung kaga ilang di jalan :))

ini pasukan kerajaan di Kesultanan Jogja
Kalo kartu ini oleh2 dari temen gua yang pulang liburan ke kampung halamannya di Jogja, sama sih sama kartu yang dijual di FB KartuPos Postcard, cuman pas dulu beli gua belon pernah beli yang gambar ini :) And kartu bergambar orang seperti ini buat gua lebih menarik dibanding kartu bergambar Candi Borobudur yang dengan mudah bisa didapatkan di sini, hahahaha :D

sekolah Jogja jaman dulu
Masih dari sumber yang sama, ini kartu pos model jadul, tampil dalam minim warna githu, jelas bukan favorit gua yang demen kartu pos warna warni, hahahaha.. tapi, menarik yaa ngeliat model2 sekolah dulu itu :)

Senin 16/4 (10:11 am)

No comments:

Post a Comment