Monday, April 23, 2012

FB : April 23, 2012

Mon 23/4 (10:04 am)

Setelah maju mundur antara jadi ngga yaa direct swaps via FB, akhirnya gua memutuskan untuk give it a try :) Lumayan bangets khan kalo bisa mendapatkan postcard yang memang kita inginkan, emang sih element of surprise-nya jelas udah ngga ada, tapi ada kepuasan tersendiri ketika kita menyukai kartu yang kita dapatkan, iya ngga?

Soo.. inilah 7 direct swaps pertama gua :D

Roberto, Italia
Gua sebenernya bukan pengoleksi gambar bangunan, ngga tau dhe, sebagus apapun gambar bangunan, palingan gua cuman ngeliat sambil manggut2, "Bagus2," terus ya udah, mau diapain lagi, hahahaha.. lebih demen ma gambar2 kartun or ilustrasi yang lucu2 atau apapun lah istilahnya tapi pastinya gua kurang suka gambar bangunan yang hasil jepretan. Tapi tapii.. kenapa gua tukeran ama Roberto dengan kartu bergambar bangunan? :p Karenaa.. kartu yang ditawarkan Roberto itu bangunannya dalam bentuk sketsa dengan perpaduan warna lembut yang cantik dhe, aahh.. kalo bangunannya model gini ya jelas gua ngga nolaks, hahahaha :))

Regina, Germany
Gua senang bangets pas iseng ngeliat2 albumnya Regina dan menemukan postcard di atas ada dalam wishlist-nya dia karenaa.. pas gua browsing2 postcard yang dia tawarkan, woooww.. ada banyak kartu yang gua suka, hahaha.. and Regina hanya mau swap dengan postcard yang ada dalam wishlist-nya jadi buru2 dhe gua message dia buat nanya apa dia masih mau kartu di atas, and dia okayy.. jadi tadaa.. gua tinggal nunggu kartu idaman gua dari dia dhe ;)

Maria, Russia
Kalo sama Maria inii.. setelah melihat2 koleksi kartu buat swap-nya dia, pilihan gua jatuh ke kartu bergambar beruang dan babi, dalam versi kartun pastinya, huehehehe.. kenapa gua milih kartu bergambar di atas? Karena berasa lucu aja soalnya kartu itu termasuk salah satu kartu yang menjadi contoh gambar kalo gua bikin postcard handmade, hihihi.. jadinya bisa megang versi kartu aslinya di tangan itu aslii sesuatu bangets dhe aww ;)

Daniela, Brazil
Daniela menawarkan handmade card dengan tempelan perangko di bagian depannya, wahh.. bagus juga nih, belon pernah dapat yang model gini, and ketika dia menampilkan hasilnya, lumayan ok juga boo.. pengen liat aslinya kaya gimana, siapa tau bisa bikin kartu yang sama, walau yaahh.. gua sih sayang yaa ngelotokin perangko dari amplop, hahaha.. walau tuh amplop sebenernya udah kosong juga karena kartu2nya udah gua pindahin ke album :p

Britta, Germany
Gua juga bukan pengoleksi gambar bunga tapi gua pikir2 lagi emang selalu ada pengecualian, hahahaha.. kartu macam apa duluu, and kalo emang cakeps and gua suka pas gua liat so why not, iya khan? Jadi gua menantikan kartu bergambar bunga ungu dan putih dari Britta ;)

Anuradha, India
Dari Anuradha di India gua mengharapkan kartu gajah yang mukanya dicat warna warni akan tiba di tempat gua. Sebenernya di gambar sih ada penunggang gajahnya walau menurut gua lebih bagus kalo tuh kartu cuman ada gambar gajahnya ajaa, huehehehehe :p

Pascal, France
Pascal menawarkan kartu bergambar Anne Geddes, huaaa.. Anne Geddes githu lhoo, ada 2 yang dia tawarkan, setelah menimang2 akhirnya gua memilih yang gambar angsa putih (ehh.. angsa ada warna lain ngga sih selain putih? :p) yang sayapnya menaungi 2 bayi githu, ayy.. soo pretty! Can't wait to get it dhe walau hmm.. dia kok bolak balik nanyain alamat gua mulu yaa, padahal udah gua kasih via FB eh dia bilang FB-nya error terus minta dikirim via e-mail ajaa.. udah gua kirim tapi ngga ada konfirmasi kalo dia udah terima tuh e-mail, lhaa?

Selamat mengarungi udara, kartu2, semoga selamat sampai di tempat tujuan kalian masing2 :))

Mon 23/4 (10:10 am)

No comments:

Post a Comment