Monday, April 16, 2012

Received : April 10, 2012

Thu 12/4 (11:39 am)

Kartu2 ini sebenernya gua terima hari Selasa lalu, tapii.. karena koneksi lagi super duper leletss.. jadilah kaga bisa online untuk mejengin postcard2 ini, huahahahaha.. Yukk, di-enjoy :)

from Russia

Gua baru tau dari yang ngirimin gua tuh kartu bahwa kartu di atas itu dari tahun 1956, wooww! Ngga nyangka tuh kartu "setua" itu, hahahaha..  Dan nih kartu ternyata masuk daftar fave cards gua, hihihi.. gua bahkan udah ngga inget saking banyaknya gambar2 lucu yang gua masukin ke daftar gua itu :p Tapi gua seneng bangets nerima kartu ini karena bisa 'memancing' gua untuk membuat sebuah cerita :))

dari Belgium
Walau nih kartu pengirimnya dari Belgium, tapi gambarnya Portugal ya, hehe.. soalnya yang pengirimnya itu lagi liburan di Portugal, wahh.. gua kalo lagi liburan githu kayanya ngga bakal sempet dhe ngirim2 buat Postcrossing, kalo buat temen2 deket mungkin masih mikir2 :))
dari Polandia
Kartu dengan objek bayi itu biasanya lumayan identik dengan nama Anne Geddes tapi yang satu ini bukan dari Anne Geddes lhoo, gua ngga tau juga sih siapa artist-nya tapii.. gua sukaa.. senang aja githu ngeliat ekspresi wajah bayi yang masih polos :)

Hari ini musti ngebut upload gambar2 postcard sebelon keburu males saking numpuknya, hahahaha :p

Sampai jumpa di next posts ;)

Senin 16/4 (9:44 am)

No comments:

Post a Comment