Tuesday, February 19, 2013

jangan copot akuu!!

picture is taken from :
own collection of photos

selasa 19/2 (7:04 pm)

biasanya sih gua ngga pernah nulis kalimat yang di kanan atas ituu.. karena yaa itu khan seakan 'menuduh' bakal ada yang ngeletekin tuh perangko :p tapi lama2 gua sebel  juga abis tiap kali ngirim ke temen gua yang sekarang lagi di abu dhabi, tiap kali dia laporan kalau amplop yang gua kirim sampai ke dia, ehh.. pasti dhe ada embel2nya, "tapi perangkonya udah kaga adaa! ada yang nyopotin githu!", ini ngga cuma kalau kirim dalam amplop sih karena kadang kartu pos sekalipun sampai ke dia udah ngga ada perangkonya padahal jelas2 ngga mungkin bangets khan gua ngepos-in tanpa menempel perangko?

temen gua bahkan sampai berpesan, "udah, lain kali kalau elo ngirim ke gua, tempel perangko yang jelek ajaa jadi ngga ada yang nyopotin!", lhaa.. masalahnya gua mikir, toh uang yang gua keluarkan sama, kenapa juga gua mengeluarkan untuk sesuatu yang ngga bagus?! sayang khan? jadi nekat dhe gua tetap nempelin perangko cakeps itu di amplop yang besok bakal gua pos-in buat temen gua itu. berhubung kaga tau yang nyopotin perangko itu orang sini atau orang sana, jadi sengaja gua bikin dalam dua bahasa ajaa.. mudah2an tangan2 yang tergerak untuk mengambil perangko itu jadi ngga jadi melakukannya.. kasian khan temen gua masa sih dapat amplop tidak berperangko muluu.. padahal perangko itu khan bisa jadi hiburan buat dia yang lagi jauh dari teman dan keluarga!

selamat mengarungi lautan dan udara ya, ular! semoga nasib elo ngga akan berakhir sama dengan perangko2 sebelumnya yang gua kirimkan ke temen gua itu :))

selasa 19/2 (7:09 pm)

No comments:

Post a Comment