Monday, January 28, 2013

Natal ala Rusia

pictures on this posts are taken from :
own collections of postcards


senin 28/1 (6:40 pm)

dipikir2, dalam 'sejarah' per-swap-an gua di fb yang sebenernya sih masih tergolong singkat, mungkin baru mulainya itu sekitar maret 2012 kali yaa.. lupa juga sih tapi pastinya sih baru tahun kemaren dhe :) anywayy.. dalam waktu yang belum seberapa lama itu, bisa dibilang gua lumayan beruntung karena bisa mendapatkan kartu2 yang memang sesuai selera gua, di antaranya adalah kartu2 yang akan ditampilkan di edisi postingan kali ini, kiriman Natalya dari Russia.

gua udah pernah bilang belon siihh.. kalau Rusia itu termasuk salah satu negara yang gua sukaa bangets kartu2nya, karena ada aura elegan dari kartu2 mereka yang sulit didapatkan di kartu2 yang berasal dari negara lain!

seperti kartu di atas.. kartu2 bergambar snowman itu banyak bertebaran di bulan desember untuk menyambut datangnya Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, it's my favourite time of the year ;) tapi di antara sekian banyak kartu2 bernuansa Natal yang mengambil snowman sebagai modelnya, tetap saja antara satu snowman dengan snowman lainnya itu ada perbedaannya.

kartu Natal kiriman Natalya ini soo perfect for me! perpaduan warnanya yang cantik, nuansa keriaan yang tergambar jelas dari kartu di atas, makin menambah lengkap sukacita di musim penuh kedamaian ini, haha.

kartu2 lainnya yang juga dikirimkan Natalya adalah seperti di bawah ini..


ya ya yaa.. masih bernuansa Natal, hahaha.. edisi swap kali ini memang gua milihnya kartu2 Natal semua, hahaha.. karena i love Christmas and i don't mind getting them in any season, biar kata udah lewat sekalipun dan Natal berikutnya masih sekian bulan di depan, kalau emang ada kartu Natal yang bagus, why not?!

satu lagi kartu Natal-nya, yang ini nih.. mari mari kita nikmati bersama keindahan gambarnya, hahahahaha..


cakeps2 yaa gambarnya! hahaha.. gua rasa gua cukup beruntung bisa menemukan swapper2 dengan kartu2 cantik yang mau bertukar kartu dengan kartu2 yang gua miliki :) di tahun 2013 ini gua rasa gua ngga akan berhenti swapping juga sih, hanya saja akan lebih mengurangi frekuensinya dan hanya bertukar kartu dengan kartu2 yang memang bener2 gua sukaa and inginkan untuk dimiliki, gotta be more picky this year, kalau ngga gua hanya akan menambah tumpukan barang di rumah yang ngga githu gua suka, hahahahaha :p

terima kasih, Natalya untuk kartu2 cantiknya ;) semoga kartu2 gua akan cepat sampai ke tempat dirimu.. dan jangan kapok2 untuk bertukar kartu dengan gua lagi ya di lain kesempatan karena i'm soo in love with cards from your country.

senin 28/1 (7:03 pm)

No comments:

Post a Comment