Monday, January 28, 2013

Rocking Horse

picture is taken from :
own collection of postcard


senin 28/1 (6:22 pm)

kartu seperti yang dikirimkan oleh ShanShan di China ini bisa dibilang adalah kartu yang "gua bangets", ahahahaha.. kadang2 gua kok ngerasa selera kartu gua itu kekanak2an bangets yaa? :p

tapi beneran dhee.. gua jauuuuh lebih milih dapat kartu semacam yang di atas itu dibanding mendapatkan kartu bergambar pemandangan laut yang terindah sekalipun :D bukan karena tuh laut ngga bagus sih.. tapi apa yaa? kurang memukau dan memancing imajinasi, hahaha.. cuman bisa menimbulkan komen seperti, "woow, bagus bangets!", terus ya udah, mau diapain lagi?

tapi kalau kartu semacam kuda2an di atas itu pertama2 jelas bikin gua mikir, "bisa ajaa nih orang bikin kartu seperti ini!", lalu komen berikutnya, "iihh.. imut bangets sih tuh dua anak, ekspresinya polos2 bangets pula!", lalu di waktu lain, "itu ceritanya gimana ya kok mereka bisa sampai naik kuda2an itu? apa tuh kuda2an bisa terbang?", "petualangan macam apa yang mereka berdua alami menaiki tuh kuda2an?"

dan pertanyaan2 itu pun berlanjut..

dari mana mereka mendapatkan kuda2an itu?
siapa yang bikin tuh kuda2an?
apa hubungan kedua anak tersebut?
dari mana si ilustratornya dapat ide bikin gambar seperti itu?
apa yang ada dalam pikiran di ilustratornya ketika membuat gambar itu?

dan masih banyak lagi yang bisa ditanyakan, hahahahaha..

see? gambar seperti yang ada dalam kartu di atas itu jauuh lebih memancing pertanyaan2 untuk keluar dari diri gua dibanding gambar pemandangan :p

bagaimana dengan kalian? apa tipe kartu kesukaan kalian? :D

senin 28/1 (6:30 pm)

No comments:

Post a Comment