Tuesday, January 29, 2013

A Card of Miracle

picture is taken from :
own collection of card


selasa 29/1 (7:10 pm)

sebenernya awalnya itu ngga niat memposting kartu di atas sih.. tapi pas mau mulai nulis kartu official di akun kedua, gua menyadari sesuatu dan terkagum2 menyadari betapa keajaiban itu masih terjadi, hahaha.. jadi kartu di atas itu amat sangaaat layak untuk mendapatkan postingan tersendiri dengan judul seperti tertera di atas :)

semalam Anastasia mengontak gua via inbox and dia bilang dia suka sama kartu di atas and ngajakin swap.. pas ngeliat2 koleksi kartu for swap-nya dia, ada satu yang gua suka, gambar cewek ama kucing item ala ilustrasi githu.. gua bilang ke dia, gua mau tukeran ama tuh kartu.. tapi ternyata dia bilang kartunya udah dikirimkan.. antara maju mundur mau swap ama dia karena koleksi kartu swap-nya itu ngga banyak and yang menarik minat gua ya cuman yang gadis kucing ituu.. terus gua tanya apa dia punya kartu lain yang sejenis.. taunya dia jawab kalau setelah ngubek2 ternyata dia masih punya kartu yang gua mau, hurraayy.. jadilah tukar menukar alamat dan hari ini kartu di atas udah dilepas untuk memulai perjalanannya menuju kediaman Anastasia.

lucunyaa.. hari ini gua meminta 2 alamat official, dua2nya di akun kedua (padahal akun pertama masih ada jatah 1 sih tapi buat besok lagi dhe), seperti biasa tuh alamat gua anggurin dulu sambil ngecek2 update-an di facebook and mikir2 mau ngirimin kartu yang mana.

pas akhirnya gua memutuskan untuk mulai menulis kartu2 official itu, entah kenapa gua kok berasa alamatnya itu rada familiar.. gua lalu ngecek foto dari kartu pos yang gua kirimkan ke Anastasia.. lho kokk.. alamatnya sama persis bo! hahahahaha.. 

iseng, gua message ke dia, apa kenal orang yang bernama seperti nama yang gua dapatkan untuk official? and dia bilang, iya.. emang kenapa? terus gua bilang kalau gua dapat alamat yang sama persis seperti alamatnya diaa.. and ternyataa..

yang bakal gua kirimin kartu itu adalah suaminya! huahahahahahahahaha..

and ini kartu yang gua kirimkan ke suaminya

kartu di atas itu gua juluki sebagai "half-fulfilled wish" card, hahaha.. kenapa? karena suaminya itu minta kartu bergambar mobil, and emang sih kartu yang kirimkan itu ada mobilnya but i'm sure that wasn't what he had in mind ketika menuliskan tentang kartu bergambar mobil khan? :

anywayy.. what a small world khan!!

and kejadian ini termasuk langka bangets! bayangkan coba ada berapa banyak jumlah member di postcrossing.. untuk bisa mendapatkan alamat dari suami orang yang baru aja gua kirim kartu ke istrinya, itu jelas lebih ngga biasa lagi, hahahahaha..

karena alasan itu pula gua menamakan kartu di atas sebagai kartu keajaiban.. karena kejadian ini emang termasuk extra-ordinary khan? ;) dan pastinya akan dimasukkan ke dalam toples juga donks aww :))

kesimpulan untuk hari ini :

"betapapun kecilnya persentase keberhasilan.. kalau memang udah harus terjadi yaa terjadi ajaa".

nyambung ngga sih? hahaha.. masih belum sampai pada kesimpulan utuh nih tapi gua merasa perlu untuk mencatatkannya sekarang sebelum keburu kelupaan :p

selasa 29/1 (7:20 pm)

1 comment:

  1. waoo, langka, magic, amazing banget!!
    baru aku dengar deh kejadian kayak gini...
    Selamat untuk mbak Indah yang beruntung mendapatkan satu pengalaman yang unik! Nih udah jalan Tuhan hehe
    maya aglis

    ReplyDelete