Sunday, March 3, 2013

'thank you for inspiring' cards



minggu 3/3 (7:00 pm)

salah satu keuntungan menjadi orang impulsif adalahh.. ketika sedang ingin melakukan sesuatu maka bersegera melakukannya karena kalau ditunda maka ujung2nya itu seringkali malah ngga jadi dilakun! biasa dhe kebanyakan mikir ini itu, berasa aneh bla bla blaa, hahahahaha :p

bulan februari lalu bisa dibilang adalah bulan di mana gua merasa amat tergerak untuk menuliskan kartu pos 'thank you for inspiring'.. berhubung i can only write what i really feel.. maka gua hanya bisa menuliskannya pada orang yang memang benar2 menginspirasi gua, dalam cara mereka sendiri yang berbeda satu dengan lain.

sekarang ketika menoleh kembali ke belakang, in a way gua kok merasa rada aneh juga sih menuliskan apa2 yang gua tuliskan itu, ahahahaha.. terlebih untuk 3 dari 5 orang yang mana kartu2 untuk mereka itu harus gua serahkan langsung karena gua khan ngga tau alamat postal mereka, bahkan salah satu di antaranya itu gua bahkan ngga tau namanya bo, hahahahaha.. 

jadilah di amplop itu gua hanya menuliskan "you" dan di kartu pos-nya itu sebagai pembuka kalimat gua juga menuliskannya, "dear you" :)) tapi akhirnya kartu itu udah berhasil gua serahkan tadi, tepat sebulan dari sejak gua menuliskannya, baru dapat kesempatan pada hari ini :p

jujur, gua ngga tau apa pendapat mereka ketika membaca apa yang gua tuliskan, hahahaha.. but kalau ditanya, apakah gua menyesal melakukannya?

mmm.. no, sama sekali tidak.. gua malah merasa senang dan lega bahwa di satu masa dalam kehidupan gua setidaknya gua pernah memberitahu beberapa orang bahwa apa yang mereka lakukan itu telah menginspirasi gua in some ways ^o^

menuliskan kartu2 ini mengingatkan gua kembali akan masa2 di mana gua dulu ngefans ama totti, back then mulai euro 2000, hahaha.. masa2 gua tergila2 ama pemain bola itu adalah masa2 gua aktif mengirimkan kartu2 natal ke beberapa di antara pemain yang gua suka, ahahahaha.. ngga jelas dhe apaan aja tuh yang gua tuliskan :)) tapi berasa senang ajaa githuu.. dan jadi inget suka cengar cengir ngga jelas pas nerima balasan dari beberapa di antara mereka, hahaha.. bahkan untuk pemain2 yang ngga terlalu terkenal, mereka itu sempat2in lhoo nulis sendiri pesannya langsung di kartu pos balasan yang mereka kirimkan ke gua, duhh.. kangen ama masa2 ituu..

tapi berhubung sekarang gua udah ngga ngefans lagi, jadinya kalau mau tetap ngirimin kartu juga bingung mau ngomongin apaan :p

but anywayy.. terima kasih buat ke-5 orang yang telah menginspirasi gua di bulan feb lalu ;) semoga di bulan ini juga gua menemukan banyak orang lainnya yang juga menginspirasi gua jadi khan bisa nulis2 di kartu pos lagi, ahahahahaha :D

minggu 3/3 (7:29 pm)

No comments:

Post a Comment