Thursday, March 21, 2013

free spirits

picture is taken from here

kamis 21/3 (8:24 am)

dipikir2 di antara sekian banyak blog yang berusaha tetap gua isi di tahun ini, blog ini termasuk yang paling jarang gua update, hahaha.. apa ini artinya gua ternyata ngga segitu cintanya ama kartu pos? :p entahlah, tapi kadang berasa bingung aja sih.. mau mejengin wishlist, kalau mau ngasih keterangan gua juga bingung karena terkadang gua juga ngga mengerti secara detail mengapa gua menyukai sesuatu, suka ya suka aja, pengen ya pengen ajaa.. dan mencoba menganalisanya itu kadang terasa memakan energi :p

anywayy.. hari ini gua lagi in the mood menyebarkan picture2 quotes di fb, and gua menemukan gambar di atas yang gua sukaa sekali kalimatnya karena in a way mungkin kata2nya itu berasa lagi 'pas' dengan kondisi gua saat ini.. saking sukanya, gua memutuskan untuk menyimpan picture quote ini sebagai yang paling akhir gua share sehingga posisinya akan ada di paling atas ketika ada orang yang 'kesasar' mampir ke profile gua di fb.

sayangnyaaa.. ternyata hari ini gua lumayan kalap ngeklik tombol 'share' sampai2 keluar peringatan dari fb kalau gua udah kebanyakan share share sana sini, kalau ngga hati2 bisa di-blok, huahahahahahahaha :)) demikianlah kenapa si anjing cute yanng satu ini malah akhirnya belum sempet ke-share dhe *hiks* padahal i need to keep this one and write down the words to be kept in my jar :D

so di sinilah gua menyimpan si puppy ini.. gua rasa bagus juga kalau gua rada memperluas wilayah bahasan blog ini menjadi semacam buat tempat sharing picture quotes seperti di atas karena i do love quotes.. in their own oddly ways.. reading those lines terkadang tuh bisa memberikan semacam comfort dan penghiburan bahwa heyy.. di luar sana itu juga ada orang yang merasakan hal yang sama lhoo! karena well, you know.. kadang orang2 di sekitar elo just cannot understand you karena apa yang kita alami mungkin tidak pernah mereka alami dan terkadang orang perlu untuk merasakan sesuatu terlebih dahulu untuk bisa memahaminya, bukan begitu?

hmm.. sounds like a good idea, haha :D tapi mari kita liat saja bagaimana kelanjutannya nanti :)

meanwhile.. enjoy the pic and the words ;)

kamis 21/3 (8:34 am)

No comments:

Post a Comment