Wednesday, March 27, 2013

special delivery card

picture is taken from :
own collection of pictures


rabu 27/3 (11:23 am)

kartu ini mampir ke mailbox gua 2 hari yang lalu. gua punya kebiasaan itu melihat pesannya terlebih dulu sebelum melihat gambarnya, hahaha.. baca2 pesannya sambil senyam senyum sendiri terus liat gambarnya, ehh.. bagus juga!

pas iseng2 meneliti tulisannya dengan seksama ke bagian di bawah perangko yang biasanya diisi nama dan alamat penerima kartu pos-nya, gua pun tertegun.. tunggu dulu, tungguu duluu.. maksudnyaa.. ini kartu yang lucu dan imut2 inii.. bukan buat gua?!

huahahahahaha..

yoii, ini adalah kartu pos ketiga yang nyasar ke tempat gua untuk kemudian gua antarkan langsung ke penerima yang dituju, berhubung masih satu komplek, pluss.. what makes this card extra special adalahh.. karenaa.. ini kartu official bo! hahahaha..

artinyaa.. ternyata di komplek gua tuh ada juga yang join postcrossing!!

nahh.. dengan harapan bisa mengintips rupa di balik nama yang tertera di kartu pos, gua pun mencari2 blok dan nomor rumah yang ditulis pengirim dari finland ini.. sempet 'nyasar' karena jalannya ditutup portal jadi musti muter balik, akhirnya nemu juga alamat yang dimaksud, horee :))

tapi yang nerima tuh supirnya sih, hahaha.. gua ngga nanya juga orangnya ada di rumah apa kaga :p and berhubung gua lagi iseng karena lagi sepi swap, jadilah gua menuliskan surprise card buat dia, hahahaha.. walau mungkin gua ngga akan pernah bertemu muka juga dengan dia, rasanya senang aja mengetahui bahwa minimal di komplek ini, ada 2 postcrossers, ahahahahaha :p


jadi semangat nih kalau ada kartu nyasar lagii.. asal jangan pas cuman dapat 1 kartu di kotak pos, ehh.. tuh kartu-nya kartu nyasar pulaa, grrr!! 

rabu 27/3 (11:38 am)

1 comment:

  1. apakah aku yg termasuk terima postcard kejutan juga ya dari kamu? hehee

    ReplyDelete