Friday, March 1, 2013

lovely owl

picture is taken from :
my own collection of card


jumat 1/3 (3:31 pm)

bertemu dengan orang2 yang hanya mengumpulkan kartu2 tema tertentu itu selalu saja berhasil membuat gua berdecak kagum karena dibutuhkan dedikasi tingkat tinggi untuk stick to one and one theme only for well, the rest of your life? :p

setiap kali berusaha memfokuskan diri pada 1 hal aja, gua selalu mikir, bagaimana kalau suatu saat nanti gua bosen? apa yang akan terjadi dengan koleksi2 gua itu? hahahaha.. kalau sekarang khan ngumpulinnya macam2, bosan ama yang satu, masih ada banyak tema lainnya yang bisa dipelototin :))

walau dipikir2 sebetulnya in a way gua juga berusaha mengumpulkan kartu yang setema kali ya, walau tema gua itu lebih luas cakupannya, yaitu art and illustrations.. jadi mau gambar bangunan sekalipun ya otree2 it's asalkan tuh bangunan dalam bentuk ilustrasi, hahaha.. ntah kenapa kalau dalam bentuk ilustrasi itu terasa lebih menarik buat gua :D

anywayy..

kartu di atas itu hasil swap dari victoria dari rusia. dia itu fokus bangets ngumpulin kartu2 bergambar burung hantu dan dari ngeliat koleksi2nya dia itulah gua merasa, "woooww!", ternyata ada banyak bangets ya variasi kartu bergambar burung hantu :))

kemaren ini pas beli sepaket kartu natal edisi hewan, ada kartu burung hantu yang menyempil di dalamnya, gua tawarin ke victoria and ternyata dia belum punya, jadilah kita mengatur swap and gua memilih si burung hantu di atas buat di-swap..

i dunno.. i like the depth of her eyes.. matanya itu seakan mengandung semacam kebijaksanaan, seakan dia ingin berkata, "i know what you've been going through in life, just hang on.. everything's will be alright in the end.. just hold on.. and never let go of the things you want the most".

minimnya warna justru menambah kemisteriusan si burung hantu ^o^

i really really love it! thanks, victoria, udah mengirimkan burung hantu ini untuk menemani hari2 gua ;)

jumat 1/3 (3:41 pm)

No comments:

Post a Comment