Thursday, March 7, 2013

wishlist : kili - hobbit

picture is taken from :
my friend's wishlist album


kamis 7/3 (10:42 am)

beberapa waktu ini ada temen postcard dari luar yang mejeng foot di atas di group, karena ini termasuk postcard yang dia cari. adalah kili dari film 'the hobbit' yang tayang di bioskop beberapa waktu lalu. gua nonton nih film and gua juga sempet kesemsem ama si kili, hahaha.. parahnyaa.. gua ngga terlalu inget perannya dia apaan sih :p

tapi jelas ngga bakal nolaks kalau ada yang nawarin nih kartu untuk swap :D

berbicara mengenai hobbit, pasti akan teringat akan lord of the ring yang pada jamannya itu sempet booming bangets and membuat gua kesemsem ama legolas, hahaha.. emang tampang2 tampan itu amat sangat susah untuk ditolak pesonanya yaa :)) lagian, ngapain juga ditolak, bukan, mending dinikmati aja, huehehehehe :p

salah satu yang menarik dari film lotr dan hobbit ini jelas adalah setting-nya, boo.. itu tempat2nya cakepss bangets.. tempat di mana para hobbit tinggal adalah salah satu favorit gua, hijaaaau bangets sepanjang mata memandang, rasanya tenang dan damai kalau tinggal di sana :))

kadang gua bertanya2 sendiri sih.. apakah alam 'pedesaan' yang gua impikan ini tuh memang gua inginkan secara fisik, atau secara mental ya? karena kadang ada hal2 tertentu yang ngga bisa langsung ditelan bulat2 tapi harus dicerna dulu karena seringkali itu merepresentasikan hal lain di luar yang tersurat, hahaha :p

but anywayy.. again, ngga nolaks kalau ada yang bisa memberikan gua kartu ini for swap :D

kamis 7/3 (11:25 am)

No comments:

Post a Comment