Saturday, October 26, 2013

time and the way we see things

sabtu 26/10 (12:13 am)

berhubung 'pencerahan' ini gua dapat dari kartu pos, maka gua rasa perlu juga gua tuliskannya di blog ini, dan bukan di blog2 gua lainnya, hahahaha..

setelah menelantarkan kartu ofisial nyaris genap 2 bulan sejak gua request alamat.. akhirnya jumat pagi gua tergerak untuk ngebut nulis kartu pos, ditambah lagii.. jatah slot alamat gua tuh ada 15 ditambah 2 alamat yang udah direkuest tapi belum dikirim yang artinya ada 17 kartu yang perlu gua kirimkan sementara kartu2 travelling gua udah expired semua, huahahahaha :p

karena kepepet dan serba terburu2, gua hanya bisa menyelesaikan 5 kartu pos aja untuk langsung dikirimkan pada hari yang sama. tapi, berhubung semangat lagi menggebu, gua putuskan untuk meneruskan ritme menulis kartu pos ini sebelum semangatnya kembali menguap dan entah kapan akan kembali lagi :))

sampai dengan gua menuliskan postingan ini, gua udah menyelesaikan menulis 4 kartu pos ke negara yang berbeda, 3 di antaranya ke asia, ada ke china, tentu sajaa.. tapi ya sutralaahh.. sementara yang ke jepang sekalipun pas gua cek user-nya, udah 19 hari dia ngga login, tadinya lagi mikir2 perlukah kartunya tetap gua kirimkan?! akhirnya gua putuskan untuk tancap gas terus dan menulis serta senin nanti mudah2an bisa dikirim.

nahh.. pas request alamat ke-10, gua mendapatkan negara eropaa.. dan pas baca2 profilenya nih orang, ternyataa.. dia minta kartunya unwritten bo!

kalau duluu.. somewhat gua ngerasa kesel kalau orang minta kartu unwritten, i mean.. apa fun-nya sih menerima kartu blank githuu.. itu khan ibarat beli kartu sendiri githu lhoo.. mana asyik sih?! ya ya yaa.. emang sih tiap orang punya preferensi yang berbeda, tapi seperti biasa, gua khan lebih sering memikirkan dari sisi gua aja, huahahahahaha :p

but anywayy.. it's true what they sayy.. waktu itu bisa mengubah cara kita memandang sesuatu yaa :) kalau dulunya gua tuh lumayan sebel liat profil yang kosong melompong atau dapat alamat ke negara2 belets atau yang terkenal banyak kiriman ke sana yang ngga sampai dan menghilang entah ke mana, belum lagi kalau penerimanya prefer unwritten cards yang artinya gua ngga bisa menghias2 kartu yang gua kirim ituu.. ehh.. sekarang sih somehow gua malah happy dapat alamat yang user-nya minta unwritten cards, karena artinyaa.. won't take too much time and gua bisa move on menulis kartu2 berikutnya, horee!

sebenernya ini hal yang sederhana aja sih yaa.. but somehow.. di pergantian hari ini, gua serasa 'tercerahkan' ^o^

see.. postcards can teach us lots of things, eh? ;)

sabtu 26/10 (12:22 am)

2 comments:

  1. gua rasa time changes us, hahaha.....

    ReplyDelete
  2. Indah gabung di poscrossing ya? Hiks aku cuma buat akun dan gak buka-buka lagi u.u Sebentara masih berkirim kartupos keteman aja yang bisa bahasa Indonesia :p secara English ku blepotan u.u

    ReplyDelete