Thursday, May 24, 2012

Direct : Grethe, Norway

Thu 24/5 (1:27 pm)

watching movie
I like this card.. gua bahkan lupa pernah memesannya, hahahaha.. atauu.. jangan2 gua emang ngga pernah memesannya, wakakakak.. bisa jadi ini oleh2 dari Ima, soalnya pas dia balik ke Jogja kemaren ini, dia ngasih gua oleh2 kartu pos :D Yang ini gua sisihkan untuk dikirimkan ke Grethe, mungkin bulan depan kalo mau mesen kartu pos lagi ke Ibu Siska, gua juga akan memesan gambar yang satu ini :)

vintage ads (reprint)
Ini kartunya juga menarik yaa.. kalo liat dari tulisan "KLM"-nya maka jelas itu latarnya adalah gambar pesawat terbang :p Hmm.. ini penerbangan dari mana ke mana yaa? And melihat tampang mereka bertiga yang sumringah, bagaimana perjalanan liburan mereka, apakah berlangsung menyenangkan? Lalu apa kabar mereka dan keturunan mereka? :))

the old days
Ini juga gua yakin bangets termasuk dalam paket oleh2 dari Ima karena gua khan ngga demen gambar2 jaman dulu macam gini, hehehehehe :))

Pura Taman Ayun, Bali
Tempat di atas kira2 dipakai buat apa yaa? Lupa juga sih pernah ke situ apa kaga tapi seinget gua ada lumayan banyak postcard yang menampilkan tempat ini dari berbagai sudut, jadi mikir.. apa memang tempat ini terkenal dan jadi tujuan wisata, atau ada fotografer yang kebetulan ngejepret lalu dijual dalam bentuk postcard eh ternyata laku baru dhe pada latah berduyun2 ikutan jepret spot ini? Huehehehe..

Ulundanu Temple, Bedugul, Bali
Ini postcard yang dijual di kantor pos Fatmawati, cuman sekali ke sana and kayanya males buat balik lagi, hahaha.. berhubung pertama, jauhnya itu lhoo.. kedua, koleksi perangkonya ngga banyak :( ketiga, postcard-nya cuman ada 3 macam aja :p kemaren cuman beli dikits aja and sekarang udah abis buat dikirim2 ke postcards friends gua :))

Thu 24/5 (2:44 pm)

No comments:

Post a Comment