Tuesday, May 8, 2012

Surprise : Juho, Finland

Tue 8/5 (3:11 pm)

Juho, Finland
Ngirim kartu ini iseng aja sih sebenernya, hahahaha.. abisnya rada sumpek juga ngirim buat direct swap or official cards muluu :p jadi sesekali ada bagusnya khan gua ngirim kartu secara "random" walau kalau dipikir2 yaa ngga random2 amat juga :))

Kali ini pilihan jatuh kepada Juho ^o^ Ada apa dengan Juho? Cause I think it's kinda funny betapa gua dengan dia itu secara ngga langsung saling berkirim2an kartu pos melalui official Postcrossing, hahahaha :p

Gimana ceritanyaa?

Jadi beginii.. suatu hari gua menerima kartu dari Juho, yang ini nih di akun utama gua, nah dalam hitungan hari, seseorang bernama Juho ngeregister kartu yang gua kirim via akun kedua, kartu yang ini nih.. iseng2 pas gua online via kompie, gua ngecek akunnya dia ternyata dua2nya adalah Juho yang sama, ahahahahahaha.. ohh myy, ain't it funny? :p

Di kartu yang Juho kirimkan ke gua, dia bercerita bahwa baru aja menjalani operasi bahu dan harus cuti kerja selama 3 bulan untuk pemulihan, that is why gua milih kartu di atas untuk gua kirimkan ke dia ;)

Semoga aja ngga pake lama dhe nyampenya dan semoga juga Juho senang dengan surprise card gua :D Besok2 mungkin gua akan browsing nama2 yang pernah gua kirimin kartu pos sebelumnya dan mengirimkan mereka surprise card like this, hahaha.. menyenangkan bukan dapat kartu yang tidak terduga? :))

Tue 8/5 (3:42 pm)

No comments:

Post a Comment