Friday, May 4, 2012

FB : May 4, 2012

Fri 4/5 (2:51 pm)

Joanita, Bahrain
Ayy.. ain't those couple soo cutee? Sebenernya sayang juga sih ngirim kartu di atas, hahahaha.. karena perjuangan ngedapatinnya juga ngga gampang :p Alias musti ngider2 ke Times sana sini dulu baru bisa menemukan kartu itu, hahahaha.. tapi dipikir2, kayanya daripada gua menyimpan kartu itu aja and hanya numpuk ngga guna, ada baiknya dia ditukar ama kartu lain and biar lebih berguna bagi sang penerima, hahahaha.. lagipula memiliki kartu hasil beli sendiri itu bedaa rasanya sama mendapatkannya dari orang lain yang udah dibubuhi perangko beserta sepenggal cerita dari kehidupan orang yang mengirimkannya :))

Joanita, Bahrain
Ini juga salah satu kartu anjing yang menjadi favorit gua, lucu bangets yaa tuh anjing and kebayang ngga sih betapa kecil ukurannya karena muat di dalam tas sekecil itu :))
Joanita, Bahrain
Anjing yang satu ini juga imutss.. mana dia pake warna pink pula, bikin dia tambah imut, wakakakakak :p Oh iya, sebelon kelupaan, untuk ketiga kartu di atas gua akan mendapatkan 3 kartu bergambar bayi dari Joanita, gua minta yang 2 ditulisin sementara 1-nya lagi blank aja karena akan gua kirimkan ke Lusia, dia juga suka kartu2 model Anne Geddes githu, well.. yang ini sih bukan Anne Geddess tapi tetap aja bayinya lucu, hihihi.. semoga cepat nyampe jadi bisa gua kirim ke Lusia :)

Belkis, Turkey
Dua gadis Bali yang sedang mempersiapkan sajen ini dipilih oleh Belkis untuk ditukarkan dengan art card bergambar jalan, bagus dhe :)) Mendapatkan kartu gadis Bali seperti ini ngga susah, malah bisa dibilang gampang bangets, tinggal ke Kino aja dhe, hahahaha.. ngga tau kenapa Kino itu demen bangets nyetok kartu bergambar gadis Bali, tinggal keliling lah dari satu cabang Kino ke cabang lainnya, terakhir gua ke cabang Grand Indo juga ada lumayan banyak variasi tuh tapi berhubung pas ke sana lagi cekak jadilah kaga beli2, hahahahaha :))

Jo, Wales
Jo memilih kartu ini dari sekian available cards yang gua punya :D And gua memilih kartu bergambar little Welsh Lady yang memegang bunga kuning, cakepss dhe :)) Gua masih merindukan kartu2 bergambar mal di Indonesia, hahahaha.. padahal Taman Anggrek itu udah mempercantik diri lhoo tapi tetap aja ngga dibikin postcard-nya! Belon lagi interiornya Grand Indonesia itu khan kereeen bangets, sayang aja kalo ngga diabadikan dalam bentuk postcard terus dibiarkan berkelana keliling dunia :p

Fri 4/5 (3:32 pm)

No comments:

Post a Comment