Tuesday, May 1, 2012

FB : May 1, 2012

Tue 1/5 (2:14 pm)

Elena, Belarus
Kemaren iseng ngeliat2 albumnya Elena, aiihh.. dia punya koleksi postcard bergambar bayi githu, yihaa.. Anne Geddes ama yang lainnya, mauu donkss.. jadilah gua menghubungi dia dan dari 3 kartu pos yang gua mau, kita sepakat gua ngasih dia 4 karena satu gambar baby lainnya ukurannya besar, kayak kartu ucapan biasa githu, yaa.. ngga apa2lah, yang penting dapat yang bagus :))

Elena, Belarus
Paakk.. tidurnya nyenyak amaatt.. Ini postcard keren juga sih sebenernya betapa hanya logo Superman-nya aja yang berwarna sementara sisanya itu hitam putih :))

Elena, Belarus
Balinese girls, hehehehe.. gampang bangets nyari kartu jenis ini, terutama di Kinokuniya, heran.. kenapa di Periplus justru jaraaang bangets kartu bergambar penari Bali ya? Yang banyak itu justru gambar gedung2 Jakarta, padahal gua ngga githu demen gambar gedung, walau kata nyokap gua, "Lhaa.. yang nerima khan bukan kamu, jadi kalo emang bagus ya dibeli aja toh buat dikirim!", iya sihh, Mii.. tapi khan tapi khaann.. sebelon ada yang mau tuh kartu, maka kartu2 gedung itu harus gua simpan dulu, and gua sebel tiap kali ngeliatnya, hahahahaha :p

Elena, Belarus
Kartu pos bergambar si ibu payung ini emang bagus yaa, paling laris manis pula padahal gua mesennya 5 and udah 4 dhe kayanya yang terbang entah ke mana, yang satu lagi udah dipesan jadilah untuk sementara ngga ada stok dhe :) Lagi mikir2 mau pesen lagi apa kaga yaa? Abis sekali mesen minimal 20 kartu sih, lumayan kerasa juga boo.. apalagi kalo kirimnya dari Jogja, huahahahaha.. ongkirnya itu sendiri bisa buat beli 3 kartu :p

Lucia, Italia
Naahh.. tuker2an kartu pos ama Lucia ini juga mengasyikkan, hihihi.. dia suka salah satu kartu penari Bali yang gua udah ngga ada stok-nya, kalo ngga salah sih yang gambar di atas, jadilah pas Sabtu lalu gua beli2 kartu pos, gua menghubungi dia buat bilang kalo gua punya stok kartu pos bergambar orang kalo dia mau liat2 siapa tau bisa tukeran. Dan dia milih ini kartu sama satu kartu penari Bali lainnya. Dari koleksi postcard-nya Lucia, gua milih bergambar gang githu sih, Umbria, kayanya itu nama kotanya ya? Cakeeepss dhe gambarnya, untungnya aja dia masih ada stoknya padahal jelas2 ditulis "not available", ahahahaha.. emang kadang musti cueks aja nanya yaa :p

Lucia, Italia
Nahh.. selain Umbria card itu.. kartu lainnya yang gua pilih dari Lucia itu adalah ad card bergambar Valentino Rossi, hahahaha.. gua harap setelah swap perdana ini, Lucia masih mau tuker2an ma gua lagi karena untuk urusan pengiriman aja bolak balik nanya2 and gonta ganti mulu, wakakakakak :p Soalnyaa.. begitu ngeliat kartu Rossi ini, gua meniatkan untuk ngasih kartunya ke temen gua. Berhubung gua khan ngga tau tarif pengiriman dari negara luar itu gimana, soalnya gua pernah minta written and stamped, dia bilang untuk banyak kartu dia ngga bisa ngelayanin individual stamped and written karena cost-nya jadi membludak, makanya gua bilang ke Lucia, biar irit kirimin aja tuh kartu dua dalam 1 amplop, ehh.. dia malah nawarin 1 kartu written and stamped (yang Umbria) sama 1 lagi yang Rossi itu dikirim dalam amplop karena kata dia sih kirim postcard ama pake amplop itu ongkosnya sama aja. Ya udah, gua berubah pikiran lagi, hahahaha.. gua minta tolong ke dia kalo kartu Rossi itu dikirim langsung aja ke temen gua, sekalian minta Lucia ngucapin 'happy birthday' buat temen gua itu, hihihi.. asli, Luciaa.. makasih yaa udah mau direpotin ^o^

Maria, Russia
Maria komen tentang kartu becak ini di bawah gambar yang gua pejeng di album and notifikasinya ngga masuk ke gua jadilah walau udah dikomen dari sekitar semingguan yang lalu, baru beberapa hari setelahnya gua baca tuh komen pas iseng2 ngecek gambar satu per satu. Kartu becak ini akan ditukar dengan ad card bergambar 3 gadis cilik itu. Mungkin ada yang mikir, kok mau sih dikirim ad card githuu.. eitss.. jangan salah, ad card di luar itu cakeps2 lho! Apalagi yang dari Russia, gua pernah tuker2an ad card bergambar anak perempuan lagi tidur terus ada peri kecil melayang2 githu siap mengabulkan keinginan dengan tongkatnya, hahahaha.. asyik khan tuhh.. walau ad card and mungkin aja bisa didapatkan secara gratis, bukan berarti harus langsung diasosiasikan dengan jeleks donks aww :p

Vicky, USA
Semoga aja untuk kartu yang satu ini ngga terjadi mis-komunikasi, hahahaha.. jadi ceritanya ada orang Amrik yang mosting link blog-nya di grup terus gua iseng2 ngecek and ngeliat postingan dia tentang postcards for swap githuu.. naahh.. ada 1 kartu bergambar pasangan Indian yang cakepss bangets, gua langsung menghubungi dia untuk mengajak tukeran and dia mau and milih kartu di atas sebagai ganti kartu yang gua pilih. Nah terus dia ngasih alamat, dalam satu baris boo.. khan ngga jelas harus dipotongnya gimanaa.. karena kalo semuanya ditumplekkin dalam satu baris ya kepanjangan atuh! Tapi pas gua nanya, boro2 dijawab, hahahaha.. apa gua yang nanyanya salah kali ya makanya dia ngga mudeng atas pertanyaan gua? Atau mungkin karena pikirannya udah setengah melayang ke rencana liburan makanya ngga konsen dhe :p Apapun itu semoga kartu ini sampai di tempat tujuan dengan selamat.

Dan hari ini pun kotak surat gua masih adem ayem ngga ada satu kiriman pun, hiksss.. gua kayanya mau mulai nyetop FB swap dulu nih, mau nguber yang official cards plus regular direct swappers gua, kasian kok sepertinya ditelantarkan githu, hahahahaha.. 

Semogaa.. tidak tergodaa pas ngintips2 album yang dipejeng para swapper di grup!

Tue 1/5 (4:05 pm)

No comments:

Post a Comment