Monday, May 21, 2012

FB : May 21, 2012

Mon 21/5 (2:07 pm)


Setelah loooong wiken, saatnya ngepos direct swaps, hahahaha.. mudah2an ngga ada yang ketinggalan!


Paulo, Brazil
Kring2 ada sepedaaa.. dan kartu ini pun ludes karena gua cuman mesen 5 dan 4 di antaranya udah dipesen semua buat swap sementara 1 sisanya i want to keep it for myself :)) Gua ampe lupa dhe nih kartu bakal ditukar ama apa ya? Kartu bergambar kota githu dhe kayanya :D

Edyta, Poland
Edyta memilih gambar Prambanan ini yang kali ini ditujukan buat dirinya sendiri sementara kartu pertama itu buat adiknya :D Prambanan akan bertukar tempat dengan kartu bergambar anak2 dan payung, kayanya lagi kissing dhe di balik payung, ahahahaha :p

Liza, Russia
Hmm.. bentar gua liat dulu gambar yang dipilih Liza ini gambar apa yaa? Kenyah Dayak elders, demikian yang disebut di kartunya :) Gua akan mendapatkan kartu khas Russia, huehehehe.. senangnyaa :))

Papa, USA
Nahh.. Jetoy ini nemu secara ngga sengaja, hahaha.. gua pikir stoknya udah pada abis ternyata dari ngubek2, masih ada 1 sisa, jadi pas dhe soalnya emang mau tukeran 3 kartu ama Papa Plus, untungnya dia no problem ama pose Jetoy manapun okay2 aja karena dia baru mau memulai koleksinya ini :)) Nyaamm.. gambar kue tart-nya kayanya enak juga yaa :q

Papa, USA
Jetoy pink ini lama2 dilihat jadi manis juga, haha, padahal pas awal2, dibanding yang lainnya maka nih kartu terlihat amat sangaaat biasa2 aja, iya ngga sih, karena ngga ada tempelan gambar lainnya, pure kucing aja, tapi mungkin justru di situ juga letak kekuatannya karena terkadang dari hal2 yang sederhana dapat ditemukan hal2 yang menakjubkan, bukan?

Papa, USA
Dan Jetoy yang lagi berbaring ini juga termasuk yang paling sering gua kirim, haha, ampe bosen sendiri :p Selamat terbang menuju New Jersey, Cho Cho cats.. kalian akan bertukar tempat dengan kalkun, cupid Valentine dan kartu bertema Natal :))

Leonard, Canada
Udah sering bangets melihat gambar nih rumah tapi sejauh ini belum pernah sampai melihatnya langsung, hmm.. kira2 bagian dalamnya itu bagaimana yaa?

Leonard, Canada
Udah lihat gambar becak2 di atas? Kalo melihat gambar itu, apa yang melintas dalam kepala kalian? Kalo gua jadi bertanya2, itu tukang becak yang di tengah ke mana yaa? Ahaa.. gua tau jawabannya, pasti dia yang ngejepret nih foto, hahahahaha :)) Kedua kartu ini akan ditukarkan dengan kartu bergambar burung hantu :))

Lioba, Germany
Akhirnyaa.. ada juga yang milih kartu dari album "various cards", hahaha.. kasian sekali kamu, kartu2, kok jarang dilirik yaa? :p
Lioba, Germany
Nih kucing diliat2 tampangnya muts imuts juga yaa :)) Dari Lioba gua akan mendapatkan kartu burung hantu dan kartu bergambar peta :D

Annerie, The Netherlands
Kring2 Lady kembali terbang dengan sepedanya, kali ini untuk mengunjungi Annerie di Belanda :D Senang yaa kalau punya kartu yang diinginkan orang lain, atau lebih tepatnya punya kartu yang diinginkan oleh orang yang dengannya kita ingin bertukar kartu, hahahaha.. bribets bangets ya bahasa gua :p

Annerie, The Netherlands
Ooo.. baru nyadar kalo ini iklan biskuit toh, awalnya ngga tau kenapa, gua pikir ini iklan jamu lho, hahahaha..

Annerie, The Netherlands
Perhatian2.. bagi yang mau terbang bersama pesawat kami, diwajibkan untuk membeli tembakau kami terlebih dulu, haha.. tentu aja itu bukan isi pesannya :p

Annerie, The Netherlands

Ahh.. melihat gambar ini gua baru inget kalo udah janjian mau tukeran kartu ma Akiko tapi dia kok belon ngasih2 alamat yaa, hmm.. apa perlu ditanyakan? Anywayy.. dari Annerie, gua akan mendapatkan tambahan koleksi Dutch couples, olee.. terus dapat kartu vintage juga, plus satu kartu fairy, duhh.. kaga sabar pengen megang kartu2 itu :))


Mikaila, USA

Kring2 Lady yang ketiga akan menyambangi kediaman Mikaila, uhuyy.. and psstt.. guess gua akan mendapatkan kartu apa sebagai gantinya? Another vintage card, black and white pula, hahahaha.. menakjubkan betapa ternyata gua itu not that much into colours kalo emang ternyata gambarnya gua suka maka I don't mind kalo ternyata ngga banyak warna dalam kartu itu, hahaha..


Mikaila, USA
Ini iklan apaan sih ya? Obat gosok? Ngga jelas juga, hahahaha.. and this Chinese Lady juga akan bertukar tempat dengan vintage card, olee :))

Mikaila, USA
Kartu plesiran ini menurut gua menarik :D Gua rada bengong pas ngeliat si Lina mesen ini ampe 10, hahaha.. gua sih cukup 2 atau 3 aja dhe karena fave gua tetap si Kring2 Lady :)) Ini juga akan bertukar tempat dengan kartu vintage, tapi berwarna, kayanya tentang boy scout githu dhe :D

Alyona, Russia
Ngeliat kartu Mickey ini bikin gua teringat akan kartu2 Mickey and Winnie gua yang edisi Natal itu pada ngumpets di mana yaa? Huhuhu.. kok belon ketemu juga, kayanya sih nyempil barengan ama buku yang gua beli di Times dhe :(

Alyona, Russia
Gua kayanya belon pernah ngeliat air terjun secara langsung dhe, mungkin rasanya menakjubkan kali yaa, mendengar suara gemuruh airnya terus merasakan airnya di kaki atau bahkan di seluruh tubuh :))

Alyona, Russia
Ikan2 ini pasti keren dhe kalo bisa glow in the dark, lebih keren lagi kalau dimakan terus bisa bikin yang memakannya ikutan glow in the dark, hahahaha..

Alyona, Russia
Relief at Prambanan kalo ngga salah :D Bagi yang senang sejarah, mungkin menarik ya mencari tahu itu gambar apaan aja sih, dan apa cerita yang ada di baliknya :)

Alyona, Russia
Kartu terakhir yang dipilih Alyona ini adalah salah satu kartu yang menurut gua keren sudut pengambilan gambarnyaa :)) Dari Alyona gua akan mendapatkan beragam kartu, ada kuda cantik, kucing lucu, and 3 lainnya lupa dhe :))

Eeva, Finland
Aahh.. pastinyaa.. senang bangets donks pas Eeva menawarkan untuk bertukar kartu sapii yang lucuu, aduhh.. Eeva, thank you so much lho yaa! Kartu yang dipilih Eeva ini juga salah satu kesukaan gua, perpaduan warnanya itu lho menarik, yang membuat gua bertanya2 kenapa sebelumnya ngga ada yang memilih kartu ini yaa? *hmm*

Ich Bin Es, Germany
Untung aja masih ada 1 kartu kucing yang nyempil dalam koleksi gua jadi gua bisa bertukar kartu dengan Ich Bin Es yang asli dhe kartu2nya itu lucu2 bangets tapi sayangnya dia hanya mau bertukar kartu dengan kartu bergambar kucing aja, huahahahaha.. udah ampir menyerah dan melupakan kartu2nya dia karena ya itu tadi, almost a miracle (ok, lebayy bangets, haha :p) to find cats card di sini :))

Ich Bin Es, Germany
Tapi si kucing topi Santa dan kucing hati biru di atas berhasil membuat gua akhirnya bisa bertukar kartu juga dengan dia.. kucing2 akan terbang ke Germany untuk bertukar tempat dengan satu kartu bergambar peri dengan banyak kupu2 dan satunya lagi gambar bocah lelaki memakai topi German.
Veronika, Czech Republic

Daann.. do you know, do you know.. gua senang bangets ketika berhasil menemukan kartu penari Bali ini karenaa.. dulu dia sempet laris manis bangets buat direct swap, hahaha.. tapi satu2nya tempat yang menjual kartu ini tuh di Periplus SMS dan cabang itu ditutup, hahahaha.. jadilah pas kemaren menemukan nih kartu di antara kartu2 penari Bali lainnya langsung aja gua samber semua, cuman ada 3 sih dan yang 1 ini udah dikirim ke Veronika yang artinya hanya tersisa 2 lagi ;)


Veronika, Czech Republic
Nyaamm.. tuh kerupuk udang memang tampak lezat yaa, sayangnya tuh anak cewek malah manyun, mungkin karena dia udah siap menyantap tuh kerupuk tapi disuruh nunda dulu karena mau difoto, ahahahaha..
Veronika, Czech Republic
Bali itu terkenal dengan tradisi dan ritualnya ya.. pas gua terakhir ke Bali, di sepanjang kios2 yang jualan baju itu pasti ada aja sajen yang diletakkan entah di pintu masuk ataupun di tempat khusus yang buat sembahyang githu :)

No comments:

Post a Comment