Tuesday, May 15, 2012

FB : May 14, 2012

Tue 15/5 (9:21 am)

Elena, Belarus
Senangnyaa mendapatkan kartu2 kemaren ini. Ada beberapa yang datang di dalam amplop, ada yang written and stamped :D Kartu di atas datang dalam amplop berisi 3 kartu yang dikirimkan Elena. Sweet bangets ya gambarnya, kakak adik yang satunya lagi tiduran di pangkuan yang lain, terus warnanya itu kalem bener, cakeps bener dhe, I likee it :))

Elena, Belarus
Bagaimanapun, susaaahh rasanya untuk mengenyahkan pesona seorang bayi, hahahhaa.. terutama yang cute seperti di atas, and kalo kalian nebak itu pasti gambarnya Anne Geddes, yupp.. kalian bener sekali! Karya Anne Geddes, atau mungkin lebih tepat disebut jepretan foto Anne Geddes itu udah terkenal ke berbagai penjuru dunia. Duluu bangets jaman 1990an itu masih gampang menemukan kartu ucapan ataupun kartu pos karya Anne Geddes, salah satu yang menjualnya itu di Familia, and kadang bentuk kartu yang dijualnya itu bukan kotak biasa lhoo, tapi berbentuk githu, misalkan gambar bayi dalam kerang nah bentuk kartunya ya mengikuti bentuk kerang tempat bayi itu tidur :)) Keren khan! Sayang sekali sekarang udah lumayan susah menemukan kartu Anne Geddes di sini, kalaupun ada pastilah harganya udah melambung tinggi *sigh*

Elena, Belarus
Kartu yang di atas juga bergambar bayi tapi tapii.. bukan keluaran Anne Geddes, melainkan Lisa Jane! And koleksi kartu Lisa Jane juga imuts2, and gua beruntung menemukan swapper yang menawarkan kartu2 lucu di atas, 1 didapatkan dari Elena, dan ada 2 kartu Lisa Jane lainnya yang sedang terbang ke gua, huaa.. kaga sabar dhe aww ^o^ Thank you for all the lovely cards, Elena, semoga kartu yang gua kirimkan akan segera sampai di tempat dirimu yaa, jadi khaann.. kita bisa mulai swap berikutnya, ahahahaha :)) *ngarep*

Katerina, Czech Republic
Ngga tau kenapa, gua juga tertarik ama Mucha cards.. Mucga itu sepertinya nama artisnya yaa.. berarti Jetoy juga nama artisnya! Sementara nama kucingnya Cho Cho cats, yupp.. dicatatt! Balik ke Mucha, kartu2nya juga banyak yang bagus, tapii ngga semuanya juga sih gua demen, huehehehe.. inilah enaknya direct swap, jadi bisa bener2 milih mana yang sesuai selera :)) Thanks yoo, Katerina ;)

Katerina, Czech Republic
Kartu Mucha di atas juga salah satu yang gua suka, cantik yaa.. sebenernya masih ada beberapa lainnya yang gua suka, hmm.. nanti dhe liat2 lagi karena ada banyak bangets kartu2 lainnya yang juga gua suka :)) Thank you yaa, Katerina ;)

Yenny, Indonesia
Kartu bergambar wayang di atas baru pertama gua liat, bagian belakangnya itu ada penjelasan tentang "Bhima", jadi ngga ada banyak space untuk nulis selain nempel perangko and nulis alamat dhe, hahaha :D Thanks yaa, Yenny ;)

Tue 15/5 (9:43 am)

No comments:

Post a Comment