Wednesday, May 2, 2012

FB : May 2, 2012

Wed 2/5 (4:22 pm)

Regina, Germany
Aaaaaahhhhhhh.. ini kartu kedua dari seri kartu di atas yang gua terima, yang pertama kali justru datangnya dari official Postcrossing, it's amazing how sometimes you received wonderful cards randomly, eh? ;) Udah beberapa lama gua kinda 'terobsesi' ama kartu seri ini, hahahaha.. ngga tau kenapa, gua sukaaa aja ngeliatnya, cute githu lhoo.. and walau diliat2 warnanya itu dominan putih and biru dengan diselipin kuning ma hitam tapi tetap aja bisa terlihat cakeps and menggemaskan, hahahaha.. and kalo semuanya berjalan dengan baik, gua akan mendapatkan 3 lagi kartu macam ini hasil tukeran dengan Chantal :D Thanks for the wonderful card, Regina, hopefully you'll get my card soon ;)

Veronika, Czech Rep.
Kartu kedua hasil tukeran di FB ini datang dari Veronika, hehehehe.. lucuu yaa gambar babi2nya, dalam keranjang githu, mana yang kanan itu pake topi and berbunga2 pula, aayy.. soo cute bangets dhee.. dari sekian banyak gambar hewan yang Veronika punya, gua nyantolnya ama si babi ini, and kini mereka ada di tangan gua, uhuyy.. tenang aja, guys, kalian ngga akan gua jadikan babi panggang, hihihihi :p

Hannah, UK
Lagi itu di grup lagi rame2nya ngomongin soal kartu William ama Kate, gua sih ngga ngefans ama keduanya tapi asyik juga kalo setidaknya punya satuu aja kartu bergambar mereka, dikirim dari negara asalnya pula maka gua langsung mengiyakan pas Hannah ngajak tukeran kartu pas dia punya stok nih kartu lagi and jadilah pasangan ini sekarang nginep di rumah gua, walau hanya dalam bentuk kartu, hihihi.. as for the stamp, Hannah menaruh kartu "Matilda"-nya Roald Dahl, aahh.. wonderful! Gua juga bukan pengoleksi perangko tapi senang aja ngeliat perangko2 bagus yang ditempelkan di kartu pos yang gua terima :)) Saking ngga githu perhatian ama perangko, gua bahkan ngga nyadar lho kalo di salah satu kartu pos yang gua terima itu ternyata ditempelin official Postcrossing stamp, wakakakakakak :p

Thank you for all the senders of today's cards ;) 

Tadi gua iseng2 ngitung, ternyata walau baru sekitar 2 mingguan nyemplung di FB swap, gua udah tukeran sekitar 30an kartu, woooww.. ngga nyangka juga, pantesan aja perangko2 gua cepat amat berkurangnya, hahahahaha.. 30an itu ke 30an orang ya yang mana dengan 1 orang kadang bisa tukeran 2-3 kartu sekali kirim jadilah kartu yang dinantikan itu ada sekitar 40an, yeaahh.. baru nerima 3 berarti masih ada 30an lagi yang akan datang, olee.. kotak pos-ku, nantikan kedatangan mereka yaa and telanlah dengan baik, jangan sampai ada yang tercecer, ahahahahaha :))

Musti menyambangi kantor pos lagi nih buat nyetok perangko, pengennya liat yang di Fatmawati tapi kapan ke sananyaa, hari Sabtu bagian filateli-nya tutup sih, huhuhu.. kalo hari biasa mah, yaikss.. kebayang dhe betapa macetnya! Jadi pilihan yang masuk akal itu paling.. balik lagi ke Pasar Baru, hahahahahaha.. yang baik dan royal ya, Pak and Bu, ngeluarin album perangkonyaa biar bisa milih2 :D

Oh iya, ada cerita yang lumayan lucu sehubungan dengan perburuan perangko ini, jadi kalo ke kantor pos yang kecil2 or ke mobil pos githu, gua suka nanya, "boleh liat dulu ngga gambar perangkonya?", pastii dhe langsung pada komen, "koleksi yaa?", aduhh.. kagaa.. hahahaha, mungkin pada mikir ngga koleksi aja kok ribets mau milih2 perangko, hahahahaha :)) Tapi si ibu di mobil pos udah mulai 'melunak', terakhir gua beli perangko kain tradisional, dia berbaik hati membiarkan gua memilih perangko yang ada di tengah lantaran gua lamaa bangets bengong mandangin perangko mana yang musti dipilih, hahahahaha :p

Wed 2/5 (4:39 pm)

No comments:

Post a Comment