Friday, May 11, 2012

FB : May 11, 2012

Fri 11/5 (6:23 pm)

Brenda, The Netherlands
Kayanya yaa.. satu2nya cara paling efektif untuk melambatkan laju direct swaps itu hanyalah berhenti menyampiri grup Postcrossing di FB, hahahahaha.. karena yaa, tiap kali ngeliat kartu bergambar ok yang ditawarkan itu bawaannya pengen nyamber aja, wakakakakak :p Kaya kartu yang dilemparkan Brenda itu adalah.. Inge Look boo! Edisi terbaru pulaa.. dia cuman nawarin 3, sementara waktu dia pertama melempar ini di grup itu adalah waktu tidur untuk belahan bumi di Jakarta, hahahaha.. udah pesimis aja bakal dapat, yang menanggapi langsung di postingan sih emang baru 2 orang tapi kalo kontak langsung via pm, naahh.. itu khan mana ketauan.. tapi tetapp, try my luck aja dhe, gua bilang ke dia masih ada kartu ngga buat ditukarkan and horee, horee.. ternyata masih ada! Brenda memilih kartu bergambar Jakarta sebagai ganti Inge Look, huaa.. senangnyaa.. besok2 gua akan memperbanyak kartu Jakarta dhe, buat cadangan, siapa tau ada yang mau nyari kartu pos bergambar bangunan githu :D

Chantal, Netherlands
Yupp.. kembali swap dengan Chantal dhe, dia lagi sukaa bangets ngumpulin Jetoy cards, hahaha.. dari available cards gua, ada 4 yang dia pilih.

Chantal, Netherlands
Kucing item yang satu ini lumayan manis yaa, gua suka ngeliat snow globe di tangannya itu, baguss!

Chantal, Netherlands
Nah kalo yang satu ini, ekspresi wajahnya itu lhoo.. menggemaskan!

Chantal, Netherlands
Dan ini kartu terakhir yang dipilih Chantal, keempat kartu di atas udah terbang dan akan bertukar tempat dengan satu kartu bergambar rumah model sepatu kuning, bagus dhe, lucuu.. terus ada juga kartu sapii.. satu kartu kartun anak2 dan satunya lagi kartu kucing make kacamata item yang gua minta dikosongin aja karena mau gua kirim buat Susanna :D Kayanya mengasyikkan juga swap model gini untuk ditukarkan dengan kartu kosong yang akan gua kirimkan ke orang lain, hahaha.. karena di sini susah nyari variasi kartu :)

Eeva, Finland
Gua sebenernya lebih mupeng ama kartu sapii yang dulu pernah ditawarkan Eeva tapi sayang udah kaga ada, hikss.. tapi pas browsing2 ngeliat ada kartu dia lainnya yang menarik, kalo ngga salah sih gambar kurcaci githu lagi mau perjamuan makan, bernuansa Christmas, semoga gua kaga salah inget, hahahahaa :)) And uppss.. gua baru inget kalo gua ngga menyelipkan pesan sedikitpun buat Eeva ini, hikss..

Outi, Finland
Kadang gua juga suka ngeliat2 link yang ditinggalkan orang pas mengomentari postingan di grup, dari sinilah gua menemukan album swap-nya Outi, and my ooh myy.. banyaaak bangets kartu yang bagus2, hahahaha.. Dia punya banyaaak koleksi Inge Look walau sebagian besar sih gua udah punya, hehe.. tapi gua cuman swap 1 Inge Look aja ama Outi :) Oh btw, gambar di atas itu Togian Islands di wilayah Sulawesi, cantik ya gambarnya :D

Outi, Finland
Kalo gambar yang di atas itu "morning in a village South of Yogyakarta", hayoo.. coba kasih tau kesan apa yang pertama menempel pas ngeliat gambar di atas?

Outi,Finland
I gotta say kalo pilihan Outi itu sesuai selera gua, hahahaha.. ketiga kartu yang dipilihnya itu bagus2 boo.. ketiganya termasuk dalam postcard Indonesia fave gua ;) Tumbalen, Bali, kalo ngga salah, astagaa.. gua udah berkali2 mosting tentang gambar ini tapi kaga keinget2, hahahaha.. anywayy.. kartu di atas ama yang pagi di Jogja itu akan ditukarkan dengan 2 kartu bayi karya Lisa Jane. Menarik juga betapa selama ini bisa dibilang bahwa kalo ngomongin kartu bayi, biasanya orang otomatis mengaitkannya dengan Anne Geddes and sejauh ini mungkin memang dia yang lebih mendunia tapi tapii.. bukan berarti karya yang lain ngga ada yang bagus lhoo.. gua udah menyukai karya Lisa Jane ini selama beberapa waktu, terlebih pas kemaren browsing2 postcard2 yang dikirim dari Finland, ada beberapa kartu baby karyanya yang gua suka, hanya saja pada saat itu gua kaga tau bahwa Lisa Jane yang ada di balik kelucuan kartu itu, hahahaha.. Ada juga kartu pos baby yang banyak dikirimkan dari Polandia, ahh.. gua baru saja mendapatkan satu hari ini, mari gua intip siapa fotografernya..Edycja Swietego Pawla, nah itu dia namanya, rada susah untuk diucapkan ya, tapi sepertinya dia memang artis dari Polandia, setidaknya berdasar alamat e-mailnya sih, hehehehe..

Demikian sekilas mengenai kartu2 yang dikirimkan hari ini berikut rekaman jejak mengenai kartu yang akan gua terima :)

Fri 11/5 (6:59 pm)

No comments:

Post a Comment