Wednesday, May 9, 2012

Direct : Willy, The Netherlands

Wed 9/5 (3:41 pm)

Balinese dancers, Barong dance
Gua lupa dhe awal mulanya gimana tapi gua menemukan satu kartu yang dikirim oleh Willy, kartu yang gua sukaa bangets karena menginspirasi untuk membuat cerita, hahahaha.. jadilah gua mengirimkan pesan bertanya apa dia punya lagi stok dari kartu yang gua mau, tapi ternyataa.. hikss.. dia udah ngga punya *sigh* Katanya, kartu yang gua mau itu dia beli sekitar lebih dari 10 tahun yang lalu boo! Waahh.. selera gua jadul yaa, wakakakakak :p

Anywayy.. jadilah gua browsing2 sent postcards-nya Willy dan menemukan beberapa kartu Anne Geddes yang lucuu.. terus dari salah satu itu ada yang Willy masih punya stoknya, horee.. swap pun mulai disusun. Dan Willy bilang gua disuruh milih kartu apaan aja dari Indonesia asal ada nuansa etniknya githu, and gua memilih kartu di atas, mudah2an aja dia belon pernah mendapatkannya dari postcrosser yang lain :)

Wed 9/5 (4:05 pm)

No comments:

Post a Comment