Friday, May 4, 2012

FB : May 4, 2012

Fri 4/5 (4:43 pm)

Dan arus fb swaps pun mulai berdatangan, yeaahh..

Chantal, The Netherlands
 Hari ini hanya ada 3 kiriman pos, 2 dalam amplop and satunya lagi kartu pos written and stamped. Yang satu amplop, ada namanya, sementara satunya lagi tidak bernama jadi baru tau pas dibuka dan ternyataa yang tidak bernama itu isinya adalaaaahh.. 3 kartu, satu bergambar di atas and 2 lainnya seperti yang ada di bawah ini, huaaa.. ini khan ini khaaaann.. kartu yang gua suka! Senang bangets dhe ngeliatnya! Aren't they sooo cute?! Gua tadi beli album foto baru di C4 karena yang lama itu udah lumayan penuh sesak, tadi beli 1 yang tipis githu, isinya bisa memuat 36 kartu, kayanya pas bangets kalo gua jadikan khusus untuk menampung kartu2 bergambar lucu seperti ini :))

Chantal, The Netherlands
Kartu di atas serta 2 kartu lain yang mengapitnya itu adalah hasil dari tukeran di FB ama Chantal. Gua seneng bangets pas ngeliat album swap-nya dia dan menemukan ketiga kartu ini, gua nanya ke dia mana yang available, dia langsung ngajakin tukeran 3 kartu sekaligus, jelas bangets gua kaga nolaks lha yau, ahahahaha :p

Chantal, The Netherlands
Dan gua masih ngga bisa memutuskan yang mana dari ketiga kartu di atas yang paling gua suka karena menurut gua ketiga istimewa dan mungkin bila udah berhasil mengumpulkan semua koleksi dalam set ini, mereka seakan merangkai sebuah cerita yang disampaikan melalui gambar, seperti komik githu hanya minim percakapan, hahahaa.. menarik yaa :)) Makasih banyak ya, Chantal, atas swap perdana kita yang menyenangkan ini, semoga ketiga kartu yang gua kirimkan akan cepat diterima ;)

Veronika, Czech Rep.
Mucha card! How extra ordinary! Udah beberapa lama gua melihat kartu Mucha bertebaran di galeri Postcrossing, some of them are real nice, seperti kartu yang di atas ini and gua senang bangets pas Veronika bilang dia punya stok kartu ini untuk dikirimkan ke gua, yeaahh ;) Thanks, Veronika, buat swap kedua kita ini, semoga kartu kedua gua juga cepet diterima yaa :D

Juana, Taiwan
Kartu terakhir di hari ini datang dari Juana di Taiwan, bergambar Little Prince, nice, eh? :) Tadinya udah maju mundur pas mau swap ama Juana soalnya dia ngga ada swap album and dari beberapa gambar yang dia tunjukin, gua ngga githu sreg, sampai akhirnya gua melihat kartu ini, ayy.. I want this! :p Semoga Wally-nya cepat sampai ya, Juana, makasih atas Little Prince-nya :D

Hmm.. besok kira2 Mr. P! bakal mampir lagi ngga yaa? Senangnya ada sesuatu yang dinanti setiap harinya :))

Fri 4/5 (6:10 pm)

No comments:

Post a Comment