Tuesday, June 11, 2013

put your hope in God


picture is taken from :
own collection of cards


selasa 11/6 (8:20 pm)

belakangan gua lagi ngumpul2in kartu yang gua kirim ke diri sendiri, buat dibaca2 siapa tau ada pesan2 yang perlu gua dengar lagi saat ini.

kartu di atas ternyata gua kirimkan di bilan mei 2011, udah 2 tahun boo! and part dari pesan yang gua tulis adalah ini..

do not focus too much on the temporary 'reality' for things could change to thw opposite direction within the blink of the eye.. always remember.. there's always rainbow after the rain and no matter how seemingly hopeless the current 'reality', when you put your hopes in God.. there's always light that will make darkneas disappear..

and gua rasa kartu ini juga amat mungkin merupakan kartu2 awal yang gua kirim karena dalam pembukaannya ada tulisan gini, "it feels kinda awkward to write you a letter", ahahahahaha :p

menurut gua ada baiknya membaca2 ulang postingan blog karena selama blognya bukan berisi hasil copas dari postingan orang lain maka setiap tulisan baik yang dipublish maupun yang hanya ngendon di draft, semuanya adalah rekam jejak, buah dari pikiran dan perasaan yang dituangkan ketika kita menuliskannya. ada hal2 tertentu yang mwngalir keluar tanpa dia

No comments:

Post a Comment