Wednesday, June 12, 2013

mampir ke mana dulu euyy?


picture is taken from :
own collection of cards


rabu 12/6 (8:47 am)

gua memang bukan orang yang telaten dalam hal dokumentasi. dulu sih sempat dengan rajin mencatat setiap kartu pos yang dikirimkan, awalnya lengkap dengan alamat penerima, belakangan cuman nama negara aja and akhir2 ini udah ga pernah nyatet lagi dhe, hahaha :p

walau demikian, sebisa mungkin gua memfoto kartu2 itu sebelum gua pos-kan. cuman ya itu, nih cara rada ga efektif juga karena gua ga pernah update tiap kali ada yang ngabarin mereka telah menerima kartu gua padahal itu khan penting ya buat tau kartu udah sampai dengan selamat.

anywayy.. berhubungan dengan kartu yag dikirimkan via pos hanya dengan menempelkan perangko itu memang seninya ya di menunggu kedatangannya karena elo ga akan pernah tau berapa lama waktu yang dibutuhkan kartu itu untuk berkelana sebalum akhirnya sampai di tempat tujuan :))

jangankan kartu2 yang harus menempuh lintas negara ya, untuk kartu2 dalam kota sekalipun seringkali dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi dalam menantikan kedatangannya.

seperti kartu di atas yang gua kirimkan di tanggal 29 atau 30 mei, ke alamat gua sendiri yang biasanya hanya memakan waktu 1-2 hari untuk gua menerimanya ehh tau2 nih kartu baru sampai tanggal 11 juni boo! amplop bangets khan tuuhh.. makanya yah harap maklum kalau kartu2 ke luar negeri itu makan waktu lebih lama.

*walau tetapp.. gua sih ga ngerti, bagaimana bisa kartu yang gua kirim di tanggal yang sama udah tiba di belanda tanggal 8 juni!*

oh well.. sabar aja dhe.. jangan dibawa  ribet nanti malah jadi susah hati sendiri :))

rabu 12/6 (9:02 am)

No comments:

Post a Comment