Tuesday, June 4, 2013

another 'miracle' card


picture is taken from :
own collection of cards


selasa 4/6 (8:08 pm)

kartu yang gua terima di hari senin lalu ini adalah kartu yang mengingatkan gua akan sedikitnya dua hal penting yang terkadang suka gua lupakan.

pertama.. Tuhan masih 'berbicara' sampai dengan hari ini..

kedua.. miracle still happens.. walaupun kesempatannya itu kecil, selama Tuhan masih turut campur maka apa yang tidak mungkin bagi manusia masih tetap bisa terwujud karena keterbatasan hanyalah milik manusia sementara kuasa Tuhan tidak terbatas.

apa istimewanya kartu di atas hingga gua bisa sampai pada kesimpulan ini? karenaa pengirim kartu ofisial dari jepang ini ga lain dan ga bukan adalah my very own postcard friend!

huaa.. how awesome is that, eh? dari sekian banyak postcrosser yang tergabung di situs postcrossing, dia mendapatkan alamat gua untuk dikirimi kartu pos!

padahal yaa.. dari sekian banyak negara,  yang terpilih adalah indonesia dan dari sekian ribu postcrosser di indonesia, kok bisa yaa di malah dapatnya alamat gua, hahahahaha..

makasih buat kartunya, mitsuyo, sampai jimpa di kartu2 reguler kita ;)

selasa 4/6 (8:35 pm)

No comments:

Post a Comment