Monday, June 3, 2013

mix and match


picture is taken from :
own collection of cards


senin 3/6 (12:44 am)

mengirimkan kartu buat temen2 gua itu kadang bagai acara mix and match alias mencocok2an, kira2 kartu yang gua kirim itu bakal disukai ama yang nerima ga ya?

tapi kadan asyik juga berusaha mengaitkan kartu yang dikirim dengan kepribadian penerimanya..

tadi pas iseng2 ngeliat koleksi kartu, gua menemukan 6 kartu di atas, awalnya sih ada 8 tapi 1 udah dikirim ke temen gua di belanda sementara satunya lagi asli gua ga inget dikirim ke siapa :p

but anywayy.. ketika memilih2 kartu mana yang mau gua kirim ke diri sendiri, mana yang buat 3 temen yang belakangan mulai gua kirimin secara reguler, tiba2 2 nama lain terlintas dan melihat kartu2 yang ada, gua seakan berasa melihat sosok mereka dalam karakter yang ada dalam kartu2 tersebut, hahaha :))

jadi makin semangat untuk menulis di semua kartu dan mengirimkannya.. semoga ga ada yang nyasar dhe ;)

senin 3/6 (12:54 pm)

No comments:

Post a Comment