Monday, April 8, 2013

another 'special' card

picture is taken from :
my own creation


senin 8/4 (9:36 pm)

hahaha.. sambil ngetik ini, sambil cengar cengir ngga jelas nih, ahahahaha :)) kartu ini termasuk kategori 'spesial' juga, bukan karena pengirimnya (which is me :p) tapi lebih karenaa.. siapa yang bakal nerima nih kartu di atas, ahahahahaha :))

emangnya siapa sih yang bakal nerimaa? mereka, ya yaa.. gua ngga salah ngetik kok karena penerimanya itu 'kelompok', bukan perorangan, hahaha.. mereka adalaahh.. para pemain musik dan penyanyi di kebaktian hari minggu (7 april) lalu di gereja tempat gua beribadah, ahahahahaha :p

gua lagi 'kumat' isengnya :)) abis kadang bosen juga ngirim kartu ke orang2 yang itu2 ajaa.. tapi mau nyari swapper baru ya males juga karena kadang musti mulai lagi dari awal, 'berbasa basi' ngga jelas.. jadi mending gua kirimkan kartu ke pihak yang emang pengen gua kirimin aja, hahaha.. bribets bangets sih :p

anywayy.. the reason why gua pengen mengirimkan kartu ini karenaa.. i feel really blessed by the way they play the instruments and the way they sing.. 'perfect' harmony, ngga ada yang berusaha mendominasi hingga akhirnya malah mengacaukan and bikin berantakan!

gua pikir untuk bermain musik bersama dengan yang lain itu dibutuhkan kedewasaan diri dan 'keberanian' untuk menekan ego pribadi agar tidak maunya menonjol sendiri aja :)

sebenernya sih ini kartu bisa diserahkan langsung, tapi eh tapii.. gua khan maluu nyerahinnya, ahahahaha.. terutama karena ngga ada orang secara spesifik yang dituju sebagai penerima, jadi khan  bingung ngasihnya ke siapaa.. jadi mending gua serahkan kebingungan gua itu ke pak pos aja, wakakakakakak :p padahal yaa.. besok gua mau ikut kebaktian kaum wanita di gereja itu sih, ahahahaha.. jadi nih perangko sebenernya amat sangat mubazir bangets tertempel di tuh kartu :))

gua sampai sempat pengen minta tolong ama si bapak mobil pos, "pak, pak, bisa tolong ngga yaa, sebelum pulang tuh, mbok mampir dulu ke gereja buat menyerahkan nih kartu, deket kok, pak, bisa dilewatin pula sebelum bapak keluar komplek, soalnya saya ragu akan nasib kartu ini kalau bapak bawa ider2an dulu ke kantor pos, ntar malah nyangkut ngga jelas and buntut2nya ngga sampai ke yang dituju dhe!"

ahahahahaha :p

ngga tau kenapa, belakangan itu gua lebih tertarik untuk menuliskan kartu untuk menyatakan terima kasih, atau 'thanks for inspiring', atau sekedar memberikan 'kejutan' untuk orang lain dibanding swap. mungkin in a way karena one-way kaya gini tuh menghindarkan diri dari kebetean kali yee.. coba kalau swap, terus kartu2 yang kita kirim ngga sampai2, ataupun kartu2 yang buat kita ngga jelas udah dikirim atau belum, nah nahh.. sedikit banyak khan bisa bikin sebel tuh, hahahahaha :))

jadi apa yang harus dilakukan to have a stress-free kinf of life sehubungan dengan kartu pos? gampang bangets.. kirimkan kartu kalian dan lupakanlah.. kalau memang 'jodoh', dia akan selalu bisa menemukan jalan menuju ke tangan penerimanya ;)

hmm hmm.. besok2 siapa lagi yang mau dikirimin yaa? :D

senin 8/4 (9:58 pm)

No comments:

Post a Comment