Friday, April 12, 2013

kirim apa yaa?

picture is taken from :
own collection of photos


jumat 12/4 (2:27 pm)

belakangan ini kalau mengirimkan kartu pos dalam amplop, gua suka menyisipkan sesuatu ke dalamnya, kebanyakan sih teh celup tong tji, karena itu teh yang diminum orang rumah jadi hampir dapat dipastikan kalau persediaan selalu ada, hahahaha.. kadang2 kopi sachet.

kemaren pas lagi chatting, tiara cerita kalau dia baru nyobain varian baru dari teh tong tji, rasa jeruk purut! nahh.. kebetulan kemaren pas nungguin ayam pesanan gua digoreng, gua mampir ke carrefour lantai atas buat ngeliat2 and menemukan teh yang tiara maksudkan, olee.. gua pun memutuskan untuk membelinya dan sesampainya di rumah, gua pun mencobanya.

all i can say is.. ternyata gua memang ngga suka yang namanya teh, hahahahaha.. dibutuhkan sekian sendok gula baru gua bisa menelan nih teh :p teh yang paling gua suka itu ya teh kotak, ahahahahaha :))

di samping teh dan kopi, belakangan gua juga menemukan sesuatu hal baru yang juga bisa gua sisipkan ke dalam amplop, yaituu.. agar2! asli, agar2 swallow itu beratnya cuma 7 gram boo.. and harga satuannya yang juga ngga terlalu mahal bikin ini agar2 menjadi barang yang pas sekali buat disuruh jalan2 menyambangi negara lain, hahaha..

lalu acara jalan2 di carrefour juga bikin gua tergoda sama yang namanya nutrijell.. beberapa minggu lalu sebenernya pernah beli nutrijell mangga tapi belum sempet dicoba ehh kemaren pas ke carrefour, lagi ada promo beli 2 gratis 1, aduhh.. ini jelas promo yang ngga boleh dilewatkan jadi walaupun gua belum pernah nyobain rasanya, gua nekad beli aja dhe, hahaha.. untungnya pas dicobain ternyata rasanya lumayan enak :p 

kemaren juga sempet beli varian lain, seperti gambar di atas. yang ungu itu menarik karena sekilas baca, itu campuran antara buah dan sayuran! ada kalau ngga salah antara 3-4 pilihan rasa. mungkin gua akan mencoba yang ungu ini aja dan kalau rasanya otree, gua percaya2 aja dhe kalau yang lain juga rasanya semoga enak juga, hahahaha.. bisa tekor kalau semuanya musti di-tes rasa dulu sebelum dikirim :))

kemaren ini juga sempet beli puding santan rasa kacang hijau, nah yang ini langsung dicoba dibuat dan rasanya, yummyy.. sayang belum sempet difoto, ehh bungkusnya udah keburu dibuang, huahahahahaha..

tapi ya tapii.. 'additional' items-nya udah pada tersedia, ehh.. semangat nulis kartu pos-nya yang justru menghilang, ahahahahaha.. padahal kemaren ini udah sempet minta 2 alamat official, plus masih ada 'hutang' kartu pos ke postcard friend gua di jepang tapi tau dhe, berasa males bangets buat nulis.. mungkin minggu depan dhe bakal gua kirim, semoga setelah akhir pekan ini berganti ke minggu yang baru, ada semangat baru juga yang menanti :D

padahal yaa.. jelas2 udah diingatkan ama joyce meyer kalau hidup itu harus 'stabil', jangan naik turun ngga jelas, hahaha.. dan 'stabil' di sini bukan keadaan di luar lho ya tapi lebih ke arah kondisi internal kita. dalam bahasa yang lebih sederhana, biarlah dunia di luar sana mau jungkir balik seperti apa, deep inside kita bisa tetap bersukacita :)

hmm hmm.. can i do that? harus diusahakan agar bisa! met wiken semuanyaa ^o^

jumat 12/4 (2:37 pm)

No comments:

Post a Comment