Monday, April 15, 2013

return envelope!

picture is taken from :
own collection of photos


senin 15/4 (6:57 am)

tumben bangets dhe hari sabtu kemaren pas balik dari carrefour, gua melihat kotak pos gua tuh berisikan sesuatu karena udah lumayan lama juga gua ngga pernah lagi mendapatkan kiriman di hari sabtu.

anywayy.. model kotak pos gua itu khan ada kacanya ya, walau cuman secuil sih tapi lumayan memberikan bayangan tentang isi yang ada di dalam kotak pos tersebut, and ketika gua menghampiri nih kotak pos, gua kok merasa familiar dengan gambar maupun tulisan yang memuat nama dan alamat gua (yang di sebelah kiri). dengan bertanya2 gua memutar nomor kombinasi gemboknya dan menarik keluar kartu2 yang datang pada hari itu.

ternyataa.. itu adalah tulisan gua, huahahaha.. di bagian belakang dari amplop yang gua kirimkan dan itu adalah amplop yang gua kirimkan ke temen gua di uae nyari setahun yang lalu! dari cap pos yang ditunjuk oleh panah kuning, tanggal yang tertera adalah 01.05.2012!

berhubung hanya amrik sepertinya yang memulai penanggalan dengan bulan terlebih dulu, jadi gua mengasumsikan tanggal di amplop tersebut adalah 1 mei 2012! alamaaakk..

baru kali ini lho ada amplop gua yang dikembalikan, alasan yang tercantum di depannya sih karena penerimanya 'unknown' githuu.. gua bahkan udah ngga inget kartu apa yang gua selipkan di dalamnya and mau buka rasanya ngga tega, hahaha.. ini khan bisa jadi kenang2an yang 'berharga' :))

senin 15/4 (7:02 am)

No comments:

Post a Comment