Friday, May 10, 2013

another special delivery card

picture is taken from :
my own collection of cards


jumat 10/5 (12:18 pm)

kring kring kriingg.. ada sepedaa, sepedaku roda duaaa.. haha, udah lama bangets ngga nyanyiin tuh lagu and pas ngeliat nih gambar di kartu kok jadi melintas tuh lagu dalam otak :p

anywayy.. ada alasan kenapa kartu di atas itu mendapat julukan sebagai 'another special delivery card', masih ingat sama postingan gua tentang 'special delivery card'? nah, kala itu adalah kali pertama gua mengetahui postcrosser indonesia yang juga tinggal sekomplek dengan gua, hahaha.. and kartu di atas adalah kartu balasan dari widya, daann.. diantar langsung pula, huahahahahahahaha :))

lucunya, walau sama2 diantar langsung, antara gua dan dia itu belum pernah ketemu muka karena selalu orang lain yang menerima kartu yang dikirimkan :p nahh.. ada untungnya kebanyakan gua itu memfoto terlebih dahulu kartu2 yang akan gua kirimkan karenaaa.. ternyata gua belum sempat menuliskan alamat si widya di buku alamat gua boo! jadilah tadi ngubek2 folder gambar dan menemukan alamatnya dia, horee.. padahal gua udah niat mengirimkan kartu balasan (kali ini secara 'resmi' aja dhe menggunakan jasa pak pos, haha) ke dia tapi terpaksa ditunda karena ngga tau alamatnya, gua nanya ke message fb ehh.. belum juga dibales :p

terima kasih buat kartunya yaa, widyaa.. and gua senang bangets membaca pesan yang elo tulis di kartunya ^o^ sampai jumpa di kartu2 lainnya ;)

jumat 10/5 (12:23 pm)

No comments:

Post a Comment