Friday, May 31, 2013

multiples card(s)



picture is taken from :
own collection of cards


jumat 31/5 (6:16 am)

multiples cards itu beda lho dengan multiview.. ngga tau sih pengertian yang benarnya gimana tapi sepengertian gua, multiview card itu dalam satu kartu ada beragam gambar yang dipisahkan oleh aekat sementara multiples itu lebih ke arah dalam satu kartu ada beragam objek.

beberapa waktu lalu gua pernah dapat kartu multiples tentang pasta jadi di tuh kartu ada gambar kecil2 beserta keterangan mengenai macam2 pasta, dari yang familiar macam spaghetti sampai yang gua baru pernah denger dan tau and clueless bagaimana cara mengucapkannya :))

i'm not a fan of multiples cards dalam bentuk yang berjejer dan berbaris rapi seperti kartu pasta yang gua terima itu karena kesannya monoton.

tapii.. kalau multiples-nya dalam bentuk seperti gambar di atas, gua sukaa.. menurut pendapat gua pribadi, kartu di atas bisa dikategorikan sebagai multiples, why? let's see.. ada kursi, meja, bantal, kalung, kotak perhiasan, vas bunga plus bunganya, frame foto, taplak meja, buah2an, jepit rambut, lukisan berpigura, wallpaper.. hmm, kayanya sih itu aja ya, haha, tapi banyak khan? :))

gua suka multiples macam ini karena mereprsentasikan bahwa walaupun tiap item berbeda fungsi dan ukuran but together they can blend in a perfect harmony ;) sementara yang multiples pasta itu aura individualis-nya kental bangets :D

yah, setidaknya itu kesan yang gua tangkap  :)) and buat gua kadang menarik lho untuk menelaah why we like the things we like karena we might have found interesting side of ourselves that we don't know exists karena from time to time gua makin menyadari there's no such thing as 'random' ;)

jumat 31/5 (6:33 am)


No comments:

Post a Comment