Friday, May 10, 2013

snack snaacckk..

picture is taken from :
own collection of photo


jumat 10/5 (12:26 pm)

gua lagi in the mood buat 'berburu' makanan kecil yang bisa dimasukkan ke dalam amplop (atau nanti dibungkus pakai kertas kado) untuk dikirimkan ke postcard friend gua.. nga tau kenapa, gua pribadi lebih prefer memilih makanan dibanding suvenir, haha.. mungkin karena di sini tuh nemu suvenir yang sesuai budjet jauuuh lebih susah dibanding memilih makanan, ahahahaha :p

anywayy.. setelah mentok ke snack, pas kemaren iseng2 ke supermarket, gua baru kepikiran, iya yaa.. kenapa ngga kepikiran buat ngirim.. permen! apalagi selain permen karet, ada juga permen lembaran macam gofress yang banyak variannya, terus ada kayanya sih kopiko juga sekarang ngeluarin permen yang dikemas macam big babol di atas. teruss.. gua menemukan.. wafer superman! huahahahahaha.. belum sempet nyobain sih, semoga rasanya masih seenak dulu :)) kadang kalau balik makan ke makanan2 yang dulu biasa disantap pas masih kecil, berasa kaya makan 'kenangan' aja sih, karena ternyata pas dimakan lagi di waktu sekarang, rasanya tidaklah segitu istimewa-nya, jadi in a way jadi rasa mengurangi nilai 'kenangan', hahaha.. soo.. ada hal2 tertentu yang lebih baik hanya menjadi kenangan semata tanpa perlu dibawa kembali ke masa kini, bukan begitu?

gua baru nyadar kalau di postingan sebelumnya ternyata udah motoin si teh jeruk purut, haha.. itu stoknya tinggal 1 boo.. mungkin musti beli lagi biar bisa disisipkan dalam paket berikutnya yang akan gua kirimkan. kemaren gua juga beli teh tarik kesukaan temen gua, lumayan ada promo kalau beli 2 tuh jatuhnya lebih murah :)) jadi 1 bungkus buat temen gua, satunya lagi buat gua selipin dalam paket aja dhe :D and gua juga beli choco pie yang yummyy.. walau rada ragu, bisa bertahan sampai ke tujuan dengan selamat tanpa remuk ga ya? soalnya dia khan empuk2 githu, kalau ditumpuk2 ama barang2 lainnya, duhh.. bisa2 pas sampai udah ngga jelas wujudnya, hahaha.. tapi yaahh.. dicoba aja lahh.. siapa tau bisa sampai dengan utuh :p

daann.. sampai kelupaan.. bon cabe! hahaha.. ini kayanya bakal jadi 'suvenir' yang lucu, hahaha.. gua kemaren ini baru sekali nyoba, yang level 3 aja karena gua ngga terlalu suka pedes and ternyata gua cukup kepedesan juga pas makan :)) and berhubung kebiasaan makan dulu baru bacaa.. pantes aja berasa kepedesan, karena harusnya tuh yaa satu sachet itu buat 3-5 kali pemakaian, haha, lha inii.. gua pakai satu bungkus sekaligus :p

btw, level 3 aja udah kepedesan, apalagi kalau nyobain level 10 or yang terbaru.. 15!! alamaaaakkk.. musti siap2 banyak gulaa buat penawar rasa pedas, haha :))

jadi buat postcard2 friend gua, yang sabar yaa menanti gambar2 di atas sampai ke tempat kalian, mudah2an sih minggu depan udah pada bisa dikirim dhee.. kalian ada yang mau abon ikan lagi? gua kayanya masih ada stok dhe, hahaha :D

jumat 10/5 (12:42 pm)

3 comments:

  1. Kalo kirim barang semacam begini itungannya pake perangko juga apa harus ditimbang gitu ya mbakk?

    ReplyDelete
  2. haii, Ayu, iya ditimbang dulu untuk tau beratnya berapa, baru nanti kamu tentukan dhe mau dikirim dengan menempelkan perangko atau pakai surat tercatat, pastinya kalau tercatat biayanya lebih mahal :D

    ReplyDelete
  3. aih.. lucu tuh wafer superman djadiin suvenir :)

    ReplyDelete