Friday, May 10, 2013

Artika Maya's Free Design Blog & Portrait Drawing Giveaway

picture is taken from :


sempet beberapa waktu vakum dari online di kompie membuat gua ngga bisa mengikuti perkembangan postingan dari blog2 yang gua ikuti dan bisa dilihat update-annya tiap kali gua ngecek dashboard blog. pas kemaren akhirnya bisa kembali online, tadaa.. mata gua nyangkut di postingan 2 orang teman yang memuat postingan bernuansa sama, yaitu mengenai giveaway, babee.. hahahaha.. gua termasuk yang angin2an dalam mengikuti giveaway, kadang kalau pas lagi getol2nya tuhh bisa hunting ke sana sinii buat nyari giveaway2 mana yang kira2 bisa diikutin :))

tapii.. kalau lagi ngga minat ya udah akan ada masa2 kosong dari mengikuti giveaway, haha.. palingan belakangan yang masih suka diikutin tuh giveaway di grup kartu pos :p

nah ketika melihat ada giveaway yang mana pemenangnya itu akan mendapatkan antara desain blog secara gratis ataupun portrait drawing, langsung dhe *tuinggg* pengen ikutaaaann.. mana persyaratan yang diajukan Artika Maya di giveaway-nya ini juga ngga ribets, bikin makin mupeng mau ikut, hahaha..

kalian lihat gambar di atas? itu diambil dari blognya Artika Maya, bagi yang beruntung, kalau ngga berhasil menggondol kemenangan untuk dipermak blog-nya, maka akan mendapatkan portrait drawing macam di atas, uhuyyy.. keren khan! mau donks aww..

jadi yang belum ikutan, buruan dhee.. daftaaarr.. penuhi semua persyaratannya, jangan sampai kelewat tanggal deadline-nya yaa.. catat, tanggal terakhir buat ikutan giveaway-nya Artika Maya ini adalah tanggal 25 mei 2013, yang artinya kalian masih punya waktu sekitar 2 mingguan untuk ikutan, tapi saran gua sihh.. lebih baik cepet daftar ajaa, daripada keburu kelupaan, ntar nyesel lhoo, haha :))

jumat 10/5 (1:34 pm)

1 comment: