Wednesday, May 15, 2013

funny 'nyasar'

picture is taken from :
own collection of postcard


rabu 15/5 (11:46 am)

kartu di atas sampai ke tempat gua pada hari ini. 

terus, apa yang aneh dengan hal itu? 

sebenernya sih ngga ada yang aneh, andai kartu itu memang untuk gua. 

oo.. maksudnya, ini kartu nyasar ya? 

yoii.. dan lagi2 ngga ada yang aneh juga dengan hal itu..

yang menjadikannya 'aneh' dan 'luaaar biasa' adalah karenaa.. kartu di atas itu adalah kartu yang gua kirimkan!

tunggu.. tunggu.. khan bisa ajaa, itu kartu yang elo tulis buat diri elo sendiri, itu lhoo, kartu "dear me" series?

yaa.. kalau ini kartu "dear me" mah jelas ngga gua bilang aneh donks aww.. masalahnyaa.. ini kartu seri 'special delivery'!

special delivery? apaan tuhh?

itu lhoo.. kartu yang pernah gua ceritain di sini dan sini :)) akhirnya khan setelah kartu dari widya gua terima di hari pengumuman pemenang big blog exchange, baru kemaren (14 mei) gua sempet menulis dan mengeposkan kartu balasannya.

lucunyaa.. kartu ini sih sampai dalam waktu 1 hari, tapi ya boo.. itu pak pos-nya piyee.. kok malah dikirimkannya ke rumah gua, huahahahahaha.. padahal jelas2 alamat yang gua tulis itu adalah alamat rumahnya widya! =))

masa iya sih, ini kartu harus jadi another special delivery card lainnya? :))

dear widya, terpaksa dhe dirimu harus menunggu lebih lama lagi untuk menerima kartu dari gua, hahaha.. but walau lamaa.. still, i hope you like it ;)

rabu 15/5 (11:53 am)

1 comment:

  1. Pak posnya mungkin mikir...ah paling salah tulis alamat soalnya mba Indah yg selalu dapet pc (in case ngga baca namanya)>_< #piyetohiki

    ReplyDelete