Wednesday, May 22, 2013

mari sebarkan kartu pos

rabu 22/5 (5:23 pm)

baiklah, karena lagi ga bisa masukin foto ke dalam postingan jadi mari cuap2 aja :p

menjelang akhir 2012  lalu, ntah kenapa gua merasa kinda fed up with swaps, karenanya di tahun 2013 ini gua memutuskan untuk slow down yang mana pada perjalanannya malah membuat gua ngga hanya mengurangi swap tapi juga jadi lebih intens mengirimkannya ke beberapa sahabat gua in a quite regular basis..

i kinda miss this one.. karena swap itu terkadang in the end hanya mengejar jimlah semata, gua jadi kangen ma interaksinya.. di samping itu gua juga kangen ama mengirimkan kartu karena memang gua ingin, bukan karena gua harus mengirimkannya :p

so i guess in a way i had made the right decision.. walau konsekuensinya tahun inu penerimaan kartu ya otomatis juga menurun drastis but somehow gua tetap merasa senang :))

dan tahun ini gua jadi lebih intens mengirimkan kartu2 for myself.. jadi mengingatkan gua akan writing theraphy yang sempat gua lakukan  sekian tahun silam.

sampai kapan gua akan melakukannya? selama ini masih terasa menyenangkan ;)

rabu 22/5 (5:41 pm)

No comments:

Post a Comment