Friday, May 31, 2013

totoro


picture is taken from :
own collection of cards


jumat 31/5 (12:03 pm)

familiar ga ama gambar kartu di atas? itu adalah the famous totoro dari film 'my neighbour totoro' yang versi animenya dibesut oleh hayao miyasaki.

gua udah lupa sih ceritanya tentang apaan plus baru ketika ada yang mentioned, gua baru ngeh kalau totoro itu adalah.. burung hantu!! ahahahahaha :p

sebelumnya gua mengira totoro itu adalah.. well, sebuah makhluk berwujud seperti itu aja sih :))

*yang paling parah tuh gua baru tau belakangan ini kalau gufi adalah.. anjing! hahahaha, sebelumnya gua selalu beranggapan bahwa gufi adalah gufi aja :D*

anywayy.. gua suka kartu2 totoro karena always terlihat imut and kayanya totoro ini enak bangets buat dipeluk, empuk2 githuu :)) selain itu, pamandangan dan posenya juga bagus2 walau kalau soal ekspresi sih totoro rada datar and kalau pas senyum itu malah terlihat lumayan menyeramkan :p

and psssttt.. tau ga sihh.. gua menemukan tempat yang menjual totoro yang gambarnya imuuut bangets, mudah2an sih ga sampai kehabisan stok dhe soalnya pengen bangets punya, siapa tau kalau mood gua buat swap udah balik lagi, pasti laris manis tuh buat swap :))

and of course, i can always use them to be send for myself, like i did with tjw above picture ;)

jumat 31/5 (12:14 pm)


No comments:

Post a Comment