Friday, May 10, 2013

dear me

picture is taken from :
own collection of cards


jumat 10/5 (1:57 pm)

seperti yang gua tuliskan di grup komunitas postcrossing indonesia, belakangan ini gua suka mengirimkan kartu untuk diri gua sendiri :))

~.*.~

sejak beberapa bulan belakangan, gua suka mengirimkan kartu untuk diri gua sendiri :)) rasanya menyenangkan memilih kartu yang gua tau persis akan gua suka ketika gua menerimanya, lalu menempelkan perangko yang memang gua suka, untuk kemudian menuliskan pesan untuk diri gua sendiri, baik yang sekedar 'curhat' or saying things that i know i need to hear tapi sayangnya orang lain itu ngga ada yang mengatakannya ke gua, ahahahaha :p it's a fun way to 'keep in touch' with my ownself.. temen gua ada yang melakukannya dengan berjalan mondar mandir dalam kamarnya sambil komat kamit sendiri, yang mana menurut gua sih berasa lumayan 'aneh' kalau gua harus melakukan cara seperti itu, hahaha :p

 let's stay in touch with our innerself and be good to her/him, karena dia yang selalu senantiasa menemani kita selama 24 hours a day, 7 days a week, non stop ;)

~.*.~

alasannya ya seperti yang gua sebutkan di atas, haha.. karena at times ada waktu di mana ingin menceritakan sesuatu tapi berasa ngga ada orang yang 'pas' untuk diceritakan masalah tersebut.. terkadang ada hal yang perlu didengar, tapi ngga ada orang yang ngomongin apa yang perlu kita dengar itu..

walau sebenernya sih yaa, dipikir2, gua jarang juga membaca ulang kartu2 yang gua kirimkan itu, hahaha.. tapi in a way gua rasa by writing it down itu serasa mengeluarkan hal2 yang mengganjal di hati.. supaya ngga terasa menyesakkan.. and after a while ketika sedang beberes kartu2 yang diterima terus menemukan kartu2 yang ditulis untuk diri sendiri itu, pas membaca kata demi kata di dalamnya itu bisa bikin senyam senyum sendiri, ini jadi semacam rekam jejak dari beragam gejolak dalam kehidupan seorang indah, haha :))

kadang sih ada juga hal2 yang susah dituangkan ke dalam kartu pos, terlebih kalau yang kelewat private kali yaa.. walaupun mostly gua nulisnya in english juga sih dalam kartu2 yang gua kirimkan itu, sekedar untuk meminimalisir orang2 yang ngebaca dan mengerti pesannya, ahahahaha :p walau yaahh.. inggris juga bukan sesuatu yang istimewa lagi sih karena banyak bangets orang yang ngerti, haha..

but i like sending cards to myself.. karena it's my way to keep in touch with myself.. mungkin itu juga yang dirasakan temen gua ketika berjalan mondar mandir di kamarnya sambil komat kamit ya, hahaha.. we might do the different thing tapi in the end we're pursuing the same thing after all ;)

dear me,

thank you for being with me all these times.. all through the ups and downs.. through the heartaches and pains.. you're the one who never leave me.. always by my side, no matter what.. the only one who knows and understands what i've been going through without me having to tell it all over again and relive the hurtful memories..

i'm sorry if i ever mistreat you.. let's stay together.. hand in hand, until the very last of our breath..

jumat 10/5 (2:11 pm)

No comments:

Post a Comment