Friday, June 21, 2013

come rain come shine


picture is taken from :
own collection of cards


jumat 21/6 (9:14 pm)

1-2 hari yang lalu, dari sekian kartu yang gua terima di hari yang  bersangkutan, salah satunya adalah kartu di atas yang dikirimkan temen gua yang saat ini sedang bermukim di belanda.

again, seperti kartu yang dikirimnya terdahulu, pesan yang dia tuliskan itu bikin gua terharu *ihiks* ga nyangka dhe she thought of me that way karena at times gua malah ga ngerasa seperti itu..

tapi berbicara mengenai the 'perfect' timing, kartunya dia itu memang datang di saat yang amat tepat, karena pagi harinya itu i somewhat felt down and mellow ehh later that dayy gua malah dapat penghiburan dari kata2 yang dituliskan temen gua itu hampir sebulan yang lalu.

jadi? memang ada alasan dalam setiap 'penundaan', all we must do is keep on believing ;)

jumat 21/6 (9:22 pm)

No comments:

Post a Comment