Thursday, February 7, 2013

Wishlist : Red-Brownish-Hair Girl

picture is taken from :
find it from 'random' bloghopping


kamis 7/2 (7:42 pm)

kadang2 kalau lagi iseng, gua suka browsing ke sana sini dan dari hasil keliling2 itu suka menemukan gambar2 yang bagus. kalau lagi mau nyari gambar postcard yang bagus, tentu saja lebih baik mantenginnya galeri postcrossing karena setidaknya tau lah kalau gambar yang disuka itu tersedia dalam bentuk postcard, hahaha.. 

but anywayy.. siapa tauu gambar2 lain yang ditemukan dari berbagai sumber itu suatu saat ada muncul versi kartu pos-nya :) 

seperti gambar di atas, misalnya.. gua lupa dapatnya dari mana tapi sejak pertama melihatnya udah bikin gua terpesona! cakepss bangetss.. dan garis2nya maupun pewarnaannya itu tegas bangets.. tanda bahwa ilustratornya itu percaya diri dengan apa yang dilakukannya, huehehehe.. sok menganalisa yaa :p

but i really really lovee that pic! saking sukanya sampai gua pake jadi profile pic gua di fb boo, hahahaha.. abisnya cute bangets, ngga nahan dhe aww.. sayang kalau ngga diliat ama yang lain :))

untuk gambar2 yang menampakkan wajah, mata selalu menjadi bagian yang terpenting buat gua.. karena biar kata bagian lainnya itu bagus tapi kalau matanya memberikan kesan menyeramkan, mendingan ngga dhe.. karena serem ah ngeliatnyaa.. semakin diliat nanti bisa memberikan perasaan kalau dia balas menatap gua, hiii..

dan gua selalu menyukai mata2 ala anime jepang karena soo cutee.. walau ukuran matanya itu kadang di luar kewajaran (bisa setengah bagian muka bo! hahaha :p) tapi hebatnya bisa tetap terlihat bagus, padahal coba yaa kalau di dunia nyata beneran ada mata yang sebesar itu, seram juga kali ya ngeliatnya :p

kayanya kartu di atas itu ada dalam 1 seri yang terdiri dari beberapa kartu and they are all lovely! mungkin kapan2 gua bakal upload juga kartu2 lainnya, tapi meanwhile.. kalau ada yang punya kartu di atas, gua dengan senang hati mauu donks swap ama dirimuu ^o^

kamis 7/2 (8:03 pm)

No comments:

Post a Comment