Friday, February 1, 2013

Happy Moo

picture is taken from :
own collection of cards


jumat 1/2 (6:47 pm)

salam mooo.. hahaha, ain't that card cutee?! kartu ini walau gua dapatkan dari Laura yang tinggal di P'cis tapi kartunya sendiri berasal dari Finland, artisnya bernama Terho Peltoniemi, kok gua bisa tau? karena gua mendapatkan lumayan banyak kartu dari artis ini yang dikirim oleh Susanna :)

awal nerima kartu karya Terho ini gua lumayan.. hmm.. apa ya istilahnya, skeptis? yaa.. rada ngga suka gitu dhe, haha, karena gua khan pencinta gambar lucu ala anime Jepang yang mana gambar ini kalau dibandingin ama kecantikan ala Sailor Moon yang jelas beda jauh khan..

tapi dari waktu ke waktu seiring terus berdatangannya kartu2 Terho ini.. gua pun mulai menyukainya.. kartu2 Terho ini bisa dibilang ibarat cinta yang tumbuh seiring dengan berjalannya waktu, karena sering melihat jadi tumbuhlah rasa suka yang kemudian berkembang menjadi benih2 cinta, ahahahahahaha :p

semakin dilihat gua semakin menemukan kemiripin antara karya Terho ini dengan kartu2 old ladies-nya Inge Look, karena walau nuansanya berbeda (kartu2 Terho itu lebih bernuansa peternakan, walau ada juga sih yang lainnya semisal mereka lagi main ski githu tapi banyak di antara kartu yang gua terima itu berhubungan ama peternakan) tapi ada kesamaan di antara dua karya ini, yaitu orang2 yang ditampilkan itu selalu penuh dengan senyuman..

ahh.. memang benar khan senyum itu bisa meluluhkan hati yang keras sekalipun? ^o^ melihat mereka, melihat keceriaan yang tergambar jelas di wajah mereka, seakan2 kartu2 itu ingin meneriakkan kepada siapapun yang melihatnya,

"heyy.. i don't know what your problem is.. but all i can tell you is that life is good! yeaahh.. life's good!!"

tidakkah itu pesan yang menyenangkan? karenanya, walau awalnya bermula dengan lambat, sekarang gua bisa bilang dengan yakin bahwa i lovee Terho's arts, hahaha :D

jumat 1/2 (6:55 pm)

No comments:

Post a Comment