Friday, February 22, 2013

only takes a day!!

picture is taken from :
my own drawing


jumat 22/2 (6:13 pm)

beberapa waktu yang lalu, berawal dari keisengan mengomentari gambar brownies yummy yang diposting oleh Noffar, jadilah berujung pada swap, yang mana awalnya si Noffar menawarkan mengirimkan gratis, huahahahahaha.. tapi gua ngga enak aahh.. toh ini bukan acara giveaway atau gimana, jadi gua pun mengirimkan kartu balasan, yang sejarah penerimaannya itu bikin gua takjub!

bagaimana tidak, karena jarak jakarta-tegal yang ngga bisa dibilang sedekat jakarta-tangerang ataupun jakarta-bogor/bandung, tapi kartu pertama yang gua kirimkan ke dia tuh sampai hanya dalam kurun waktu 1 hari! wooww.. gua kirim hari jumat, si Noffar hari sabtu-nya bilang kalau dia udah nerima!

okayy lah, taruhlah hari jumat khan emang mobil pos itu balik ke kantor pos 'pusat' lebih cepat karena sholat jumat, jadi yang biasanya nongkrong sampai jam 1, tiap jumat tuh cuman sampai jam 11 (kadang malah kurang dari itu :p) aja terus cabuts dhee.. jadi, mungkin begitu balik tuh surat2 kiriman langsung disortir tapi tetap aja mencengangkan bahwa keesokan harinya nih kartu udah sampai, terlebih ya gua kadang kirim ke rumah sendiri atau ke rumah temen2 gua yang masih sesama jakarta, walau beda wilayah jakartanya, itu aja cuman ke rumah temen gua di taman ratu yang biasanya sampai dalam waktu 1 hari, ke rumah temen2 gua lainnya, bahkan yang ke sunrise sekalipun, jarang sampai dalam waktu 1 hari, hahahaha.. 

penasaran, gua kirimkanlah kartu kedua, yaitu kartu di atas ke Noffar, pengen ngecek apa iya nih kartu kali ini bakal sampai dalam kurun 1 hari juga? ternyataa.. iya bo! 1 hari sampai!

hahaha.. jadi kesimpulannya.. walau kadang pos indo itu beleeeettsss.. terus antara kantor pos yang satu dengan kantor pos lainnya ngga ada keseragaman tarif pengiriman kartu pos berperangko, ternyata tetap ada hal yang patut diacungi jempol dari pos indonesia ini menyoal kiriman ke tegal! hahahahaha.. 

*besok2 kiriman sesama jakarta juga yang cepets donks aww, pak! masa kalah ama jne?! :p*

jumat 22/2 (6:22 pm)

No comments:

Post a Comment