Friday, February 1, 2013

Renoir's Surprise

picture is taken from :
own collection of postcard


jumat 1/2 (1:19 pm)

surprise card itu seringkali sesuai dengan namanya.. yaitu.. yah, mengejutkan, hahahahahaha.. pembukaan yang sungguh ngga jelas :p

kartu di atas itu datangnya dari Belkis, postcrosser asal Turki yang mana udah beberapa kali swap sama dia dan semuanya berjalan dengan lancar ;)

gua kadang suka iseng mengirimkan surprise card.. karena gua kangen ama perasaan tidak terikat dengan kartu2 pos yang gua miliki, plus untuk menekan perasaan 'want to have it all' ketika melihat kartu2 bagus berseliwiran di grup yang ditawarkan untuk ditukar, hahaha..

seriouslyy.. kadang i really hate myself karena tenggelam segitu dalamnya dalam keasyikan swapping kartu2 yang gua inginkan sampai in a way gua mengabaikan arus pengiriman postcard2 untuk postcard friends gua, huahahahaha :p

jadii.. sending surprised cards itu adalah a way for me to get balance.. supaya gua ngga maunya mengambil ambil ambiiil terus.. tapi juga sesekali memberi lah :))

dan one way or another.. memang apa yang kita lakukan itu semuanya akan berbalik ke kita yaa.. karena ngga hanya memberikan kejutan yang menyenangkan untuk orang lain, pada waktunya kita itu juga akan diberikan kejutan yang menyenangkan oleh orang lain :D

kali ini kejutan itu datangnya dalam wujud kartu pos yang memuat gambar karya Renoir.. gua ada sih beli postcard book Renoir tapi rada kuciwa melihat isinya yang memuat gambar buah2an, bunga2 githu, hueee.. padahal maunya khan seperti yang di atas itu, udah ngincer juga postcard book yang covernya seperti di atas tapi stok-nya abis dan katanya sih udah ngga dipublish lagi *sigh*

tapi ternyata.. kalau jodoh memang ngga ke mana yaa.. toh gua tetap berhasil mendapatkannya lewat kiriman Belkis ini, hurraayy.. 

gua suka dhe kartu2 model gini.. kayanya emang gua suka kartu2 yang menggambarkan Eropa di abad pertengahan kali yaa? yang mana para wanitanya itu model bajunya kaya pakai kurungan ayam, huahahahaha.. kayanya gaya berpakaian mereka itu klasik bangets, plus anggun and elegan githu, demen aja ngeliatnya :)

thank you yaa, Belkis, untuk kartu cantiknya.. gua masih berusaha meraba selera kartu dirimu supaya bisa mengirimkan surprise card yang tepat sasaran, hahaha :D

jumat 1/2 (1:35 pm)

2 comments:

  1. On the Terrace ini sepertinya memang salah satu karya Renoir yang tenar.. Macam Starry Night-nya van Gogh.. :D

    ReplyDelete
  2. Renoir ini karyanya banyak yang cakeps2 yaa.. gua pernah liat yang pasangan lagi dansa juga, itu kayanya juga terkenal :D

    ReplyDelete