Saturday, February 2, 2013

From Russia With Love

all pictures in this post are taken from :
own collection of postcards


sabtu 2/2 (6:43 am)

ada sesuatu tentang postcard2 dari Rusia yang bikin gua jatuh cinta.. entahlah, mungkin kartu2 ilustrasi mereka yang imajinatif itu sesuai ama selera gua, hahahaha.. walaupun kadang kalau diliat2 ilustrasi mereka itu banyak yang terkesan liar dan out of the box tapi tetap aja gua suka :))

suka ngeliat nih kartu, asyik bangets khan main catur di perahu terbang githu? :p

kartu2 di postingan ini semuanya kiriman dari Alyona di Rusia. kartu2nya dia itu banyak bangets yang bagus2, sampai kadang bingung juga kalau mau milih saking banyaknya yang gua suka.

wah, Pak, itu kepala kuat amat yaa sanggup menahan satu kota!!

dipikir2 lagi.. kartu2 Rusia itu buat gua mungkin seperti kesan film2 seri Jepang di mata gua, yang mana dari beberapa yang gua tonton itu walau ceritanya kadang ngga masuk akal bangets, but i like it, hahahahaha..

gua suka nih model2 giinii.. asyik bangets kalau bisa nebeng di tuh kapal ^o^

ada sense of freedom dalam karya2 mereka, ngga peduli pakem yang udah ada, mereka dengan sukacita mendobraknya dan membuat jalur yang baru dalam menuangkan imajinasi yang ada dalam kepala mereka menjadi bentuk nyata yang bisa dinikmati banyak orang lainnya.

dapat banyak ikannya, Kek?

dan dipikir2.. gua bukannya pengumpul kartu hanya dari negara tertentu aja sih, tapi 'kebetulan' memang kartu2 dari Finland dan Rusia itu mendapat tempat spesial di hati gua karena banyak bangets kartu2 dari kedua negara tersebut yang sesuai ama selera gua, hahahaha.. ehh, Jepang juga dinks.. and China/Taiwan/HongKong, plus Belanda, lhaa.. jadi banyak yaa?! :p

sabtu 2/2 (6:54 am)

No comments:

Post a Comment