Friday, February 1, 2013

Igloo's Christmas Fun

picture is taken from :
own collection of postcard


jumat 1/2 (12:54 pm)

happy februaryy!! huehehehe.. ngga kerasa yaa tau2 udah masuk hari pertama di bulan kedua di tahun 2013 ini ;) dan gua pikir.. kartu mana lagi yang lebih pas membuka bulan ini selain kartu dari si dua dynamic old ladies yang selalu menebarkan keceriaan ke manapun kartu mereka berlabuh, hahahaha..

kartu ini gua berikan judul "igloo's Christmas fun", kalau yang ada di bagian belakang kartunya sih cuman kode aja, yaitu "50047" :p

anywayy.. kartu ini membawa pesan tersendiri buat gua, yaituu..

God at times does have a great sense of humour and His ways are oftentimes unexpected!!

nah lhoo.. apa hubungannya kartu di atas dengan pesan itu? hahahaha.. karena begini yaa.. udah sejak lama gua itu suka ama kartu2nya Inge Look, siapa juga yang ngga jatuh cinta melihat dua nenek2 yang always know how to have a great time ini?! 

awalnyaa.. supply Inge Look's gua itu datangnya dari Susanna, postcard friend dari Finland.. tapi sejak aktif swapping di fb postcrossing, beberapa variasi kartu Inge Look lainnya gua dapatkan dari hasil swap.. sesenang2nya berhasil mendapatkan kartu yang diinginkan melalui swap, ada perasaan bahagia yang sulit ditandingi ketika mendapatkannya secara tidak terduga, hahahaha..

karena swap2an antara gua dan Susanna (dan beberapa postcard friends lainnya) itu modelnya kita mengirimkan kartu apapun yang kita mau kirimkan, jadi totally unpredicatable bakal dapat kartu seperti apa, hahaha :)) untuk swap ama mereka sih gua ngga masalah karena cerita di balik kartu2 yang mereka kirimkan itu juga seruu.. jadi walau kadang mungkin dari kartu2 yang gua dapat itu gambar di bagian depannya ngga sesuai selera, apa yang mereka tuliskan di belakang itu membuat perasaan tetap happy ketika menerimanya, hahaha..

anywayy.. udah lama 'puasa' dapat kartu2 Inge Look dari Susanna.. tau2 di pembukaan tahun 2013 ini, kartu di atas pun menghampiri kotak pos gua, daann.. lucunyaa.. ini kartu kedua dengan gambar yang sama persis yang datang ke gua, ahahahahaha.. karenaa di bulan Desember itu gua mendapatkan kartu yang sama dari Eeva, juga dari Finland.

memang benar ya kalau dipikir2, jalanNya Tuhan itu seringkali tidak terduga.. dan ketika Tuhan memutuskan untuk memberi kita sesuatu, kadang Dia memberikannya secara berlebih, mungkin supaya kita nyadar kalau Dia itu sayang lhoo sama kita, hihihihi :)

jadi, terima kasih, Susanna dan Eeva yang telah memberikan kedua old ladies ini ke gua ^o^ i always lovee seeing them, bahkan one day when i grow old.. i want to be like them, ngga membiarkan usia membelenggu kebebasan gua untuk tetap bisa menikmati kehidupan, yihaaa ;)

jumat 1/2 (1:04 pm)

2 comments:

  1. Suka istilah dua dynamic old lady (semacam keinget sama grup komedian: dynamic duo) alias nenek girang (ups.. bukan sebangsa tante girang lho ya)

    walaupun saya ngga nyantumin inge look di preferensi kartupos saya tapi saya akan seneng kalau ada yg kirim kartu macam ini (maksud loh???) -- Fatima Zahra :p

    ReplyDelete
  2. Fatimaa.. huahahahahahahahahaha.. itu baca istilah nenek girang emang otomatis langsung kepikirnya ama si tante :p

    coba masukin aja Inge Look ini ke preferensii.. siapa tau ada orang Finland atau negara sekitarnya yang berbaik hati mengirimkan, hehe, you'll never know khaann ;)

    ReplyDelete