Thursday, January 31, 2013

Stylish Bulldog

picture is taken from :
own collection of postcard


kamis 31/1 (8:16 pm)

pertama2.. gua mau ngabarin kalau ini adalah postingan ke-16 di tahun 2013 ini, huahahahahaa.. *norak mode is on* :p

terus kenapa segitu senangnya 'baru' nulis postingan sebanyak 16? padahal januari itu khan ada 31 hari yang artinya kalau konsisten nulis 1 hari 1 postingan sekalipun, mustinya udah ada 31 postingan donks aww.. lha ini, baru setengah lebih dikits aja kok udah senang?

*baweeeeel dhe aww!!*

hahahahaha.. sering berasa githu ga sihh.. kalau lagi nulis sesuatu, terus ada pikiran bertentangan yang melintas ataupun mempertanyakan apa yang elo tulis? :p

anywayy.. ya jelas senang laahh.. walau 'baru' 16 tapi khan tapi khaaaann.. gua nulis postingan di tahun 2013-nya ini baru dimulai hari senin kemaren, huahahaha.. yang artinya dalam 4 hari gua bisa mengumpulkan postingan sebanyak 16 itu really something for me, terutama mengingat sekian bulan belakangan ini gua sedang dilanda sindrom males nulis luaaaaarr biasa!! :))

sudah sudaahh.. kita selesaikan membahas angka 16-nya dan kembali ke stylish dog di atas! huahahahahahaha.. gua selalu mau ketawa, atau minimal tersenyum dhe, tiap kali ngeliat nih kartu pos! booo.. nih bulldog dandanannya lebih heboh daripada gua, huahahahahahahaha :p gua aja belon pernah pakai baju model githu, belon pernah rambutnya didandanin seperti ituu, hahahaha.. duhh.. kalah donks aww gua ama bulldog?! :))

kartu ini gua dapat dari hasil swap dengan Laura di P'cis.. Laura itu pengumpul kartu dengan tema tertentu, tema utamanya dia adalah sapii.. tema lainnya adalah kamera dan hal2 yang berhubungan dengan jahit menjahit..

dan gua cukup beruntung karena beberapa waktu belakangan itu punya beberapa kartu kamera yang bisa gua tukarkan ke dia dan si Laura ini punya variasi kartu yang banyaaak sekali buat di-swap, hahahaha.. so kalau rajin sih bisa mantengin satu per satu swap albumnya untuk menemukan kartu yang diinginkan for swap :D

dan untuk swap kesekian antara gua dengan dia, kartu bulldog inilah yang gua pilih, awalnya sih mau ngasih kartu ini buat ko2 gua tapi biasa dhe, 'penyakit' lama, begitu kartunya udah sampai di tangan, diliat2 dan ditimang2 lha koookk.. lucu juga ya, hahahahaha.. jadi sayang :p

lagian ini kartunya khan bulldog-nya pakai baju pesta githu, gaun pulaa.. masa dikasih ke ko2 gua? *alesan.com* hahahahaha :p

demi mengurangi rasa 'bersalah' karena menyimpan apa yang tadinya diniatkan untuk diberikan ke ko2 gua itu, maka untuk swap selanjutnya gua memilih kartu bulldog lainnya, kali ini bulldog-nya naik motor githu, which is lebih pantes untuk diberikan ke ko2 gua, hahaha.. satunya lagi bergambar 2 bulldog lagi di ladang kol, yang ini rencananya mau gua kirim ke si Mei yang dog lover, sementara untuk diri gua, gua pilih kartu bergambar.. Santa Klaus! hahahaha.. emang sih Natal udah berlaluu.. tapi selalu menyenangkan menerima kartu Natal di musim apapun :))

dan yang lebih menyenangkan lagii.. gua masih punya 2 kartu lain yang ada kameranya, woohoo.. mudah2an aja Laura belum punya jadi gua bisa kembali swap dengan dia ;)

well.. senang yaa melihat kartu2 yang aneka ragam bentuknya, yang mana kalau kita hanya terpaku dengan kartu2 yang tersedia di sekitar kita ajaa.. maka kita ngga akan pernah tau kalau di luar sana itu ada banyaaaak sekali ragam kartu yang ada di dunia ini :D and who knowss.. somehow, someway, somedayy.. kartu2 itu pun akan mulai berdatangan ke tempat kita, yihaaa..

kamis 31/1 (8:53 pm)

4 comments:

  1. kalo lihat gambar kartu ini yang pertama kali terlintas adalah anjing galak yg biasa main di kartun tom & jerry ganti peran jadi madam bulldog..menarik juga sih posenya udah ky' lukisan monalisa aja *yagaksih -____-

    ngomong2 buat jawaban pertanyan no. 2 dari mbak indah Wd adalaaaaahhh :D (duhsebenernyamalubilangnya) pacar aku..alasannya sih karena dia merasa tersaingi semenjak aku ikutan postcrossing, padahal kan gak juga..aku selalu ada waktu kok buat dia.
    ibaratnya nih kalo postcrossing itu bagi aku seperti emas, nah dia itu seperti udara, jadi sebanyak apapun aku punya emas tanpa udara aku gak bisa bernafas tapi dengan udara tanpa emas aku masih bisa hidup.

    itu aja sih jawabnku..aku berharap bisa kasih sesuatu ke dia di bulan februari ini dengan cara yang unik melalui ikutan kuisnya mbak indah,(kalo menang) sekaligus buktiin kalo aku tetep mikirin dia walaupun main postcrossing ^^ (kalo menang)

    fb : Ridha Noor widowati

    ReplyDelete
  2. Ridhaa.. hahahaha, iya ya, menarik emang melihat imajinasi si ilustratornya ada dalam bentuk yang bisa dinikmati bersama :D

    hihihi, jawaban buat nomor 2-nya mantapss ;) ini pacar kamu musti baca nih komen nihh biar dia tau kalau walau sekarang asyik ber-postcrossing ria, tapi tetaapp ada waktu donks aww buat dia ^o^ and psstt.. suka dhe aww perumpamaan tentang udara dan emas-nya itu *jempol.com*

    ReplyDelete
  3. Waw.... bulldog, jadi .ke ingat anjing tetanggany tanteku.... galak banget...
    Biarpun didandanin ala bangsawan eropa, tapi tetap terlihat sangar....
    Hehehe....

    Untuk jawaban no 2, aku mau ksh kartu kejutan buat temanku, inisialnya RR... knpa dy? Karena dy teman SD ku , awalnya Kami tidak terlalu dekat, tapi semenjak mask SMP Kami bsa dekat, sering bgt Kami bikin brownies bareng, tapi pas SMA sya mendadak pindah kota Dan pamitan ma dy lwat telpon, sampai sekarang sya blum prnah ktmu,
    Mau banget ktmu dy minta maaf gak pamitan lgsg Dan pengen bikin brownies breng lagi ..

    Moga2 pesanku ini bsa tersampaikan lwat krtupos :)

    fb : Donna kombonglangi

    ReplyDelete
  4. Donna, hahahahaha.. bener bangets ya apa yang elo bilang itu, biar kata udah didandanin, masih ada kesan galak di mukanya, hahahahaha :D

    semoga suatu hari nanti bisa kembali bertatap muka dengan RR yaa ;)

    ReplyDelete